12 - sisi

53 6 1
                                    

Di senin pagi yang indah ini, viona sedang menyelami mimpi indahnya di atas kasur. Sebelum gedoran pintu yang tidak etis memaksanya harus bangun dari mimpi.

Brak brak brak

"naaaaa!!!"

"naaa! Vionaa! "

Brak brak brak

"Gue dobrak nih?"

Kesal karena mimpinya yang sedikit lagi hampir menerima penghargaan menjadi orang paling jenius di gagalkan, viona balas meneriaki dari dalam.

"NGGAK DI KUNCI!"

Viona mamaksa dirinya bangun dan duduk di pinggiran ranjang dengan rambut yang masih berantakan. Di pintu kos kosannya berdiri sosok taehyung yang berpakain casual. Sedangkan dirinya yang menatap taehyung tajam dengan mata sembab khas baru bangun tidur.

Taehyung yang di tatap malah sedang menahan tawa. Baru kali ini dirinya melihat viona bangun tidur dengan keadaan berantakan sekali. Mata bulatnya jadi menyipit kareba bengkak pada kelopak mata dan rambut acak-acakan. Bagaimana ini tidak lucu dan menggemaskan sekaligus di mata taehyung.

"ganggu aja lo" protes viona yang melemparkan bantalnya ke arah taehyung.

"udah jam 9. Gue mau ngajak lo sarapan. Lagian lo cewek jam segini kok masih molor"

"suka-suka gue" balas viona sewot dan kembali merebahkan diri sambil memeluk guling.

Taehyung membuang mukanya ke samping dah tekekeh singkat. Menyisir rambutnya kebelakang dan mulai memikirkan cara untuk menjahili cewek ini supaya segera bangun.

Taehyung mendekat pada ranjang dan duduk di tepinya. Di pegangnya kaki viona dan mulai memainkan lima jarinya di telapak kaki cewek itu.

"AH GELI. LEPAS WOI!"

"nggak. Lo bangun dulu baru gue lepasin"

"ahahahhaahha bgsahahhaha anjing" viona bangun dan menjambak rambut taehyung untuk menghentikan cowok itu menjahilinya

"Awwww naaa" seketika telapak tangan taehyung yang tadinya ada di kaki viona berpindah ke tangan viona, menahan gadis itu melakukan kdrt padanya.

"makanya gausah jahil" vionapun melepaskan jambakannya dan berlalu pergi mengambil handuk. Tidak lupa juga mengambil bajunya yang ada di lemari untuk berganti pakain. Kalo tidak begitu, dirinya akan dalam masalah besar.

"lo kasar banget sih jadi cewek na, nggak boleh kdrt sama suami sendiri!" kata taehyung tidak terima

"bacot. Suami your head! "

Brakk! 

Pintu kamar mandi di tutup kencang oleh viona sedangkan taehyung memilih merapikan tempat tidur cewek itu. Yah tidak terlalu berantakan sih jadinya mudah untuk di bersihkan.

Setelah selesai taehyung merebahkan dirinya di sana. Padahal sudah di rapikan tapi di tiduri lagi. Taehyung mengeluarkan ponselnya dari saku celana dan mulai mencari-cari kontak seseorang.

"Halo bunda?"

"iya taehyung mau main ke sana"

"nggak sendirian kok bunda, taehyung bawa istri eh maksudnya pacar"

"ya bisa lah bunda. Taehyung kan ganteng"

"iya ini lagi nungguin dia siap-siap dulu"

"oke bunda. Bilangin sama anak-anak ya"

"sip, paling bentar lagi dia selesai bunda. Maklum anak cewek"

"dadahh bunda"

Taehyung mengakhiri panggilannya dengan orang yang ada di telfon dan memasukkan ponselnya kembali kedalam saku celana. Sialnya saat berbalik badan taehyung hampir terjengkang karena melihat viona dengan rambut basahnya yang menatap dirinya aneh.

Boyfie • Kth📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang