Pulang dari acara ospek gue di ajakin sama si sesil ke mall buat ngadem. Iya dia yang tadi ngajak kenalan gue waktu acara pensi.
Awalnya gue mau nolak. Tapi dia mengiming-imingi gue bakal di traktir makan gratis. Kawan coba saya tanya, siapa yang tidak suka gratisan?
Sekarang gue sama sesil lagi duduk di salah satu resto masakan jepang. Sembari nunggu makanannya dateng sesil ngajak gue ngobrol soal jurusan yang kita pilih. Kalo gue pribadi gara-gara iseng aja pengen nyoba lari dari zona aman. Kalo dia katanya disuruh bokapnya. Dengan kata lain sih di paksa. Tapi dia gak sedih sedih amat sih, banyak cogan soalnya.
"lo penasaran nggak sih sama apa yang di bilang kak taehyung tadi? "
"soal apa? "
"mck, dia ganti lagunya cuman buat satu orang. Di antara banyak kerumunan maba. Orang itu ada di sana. Kira-kira siapa ya? "
"itu gue"
Sesil sontak nyemburin pepsi yang ada di mulutnya.
"serius lo na? Demi dewa zeus dan anak-anaknya temen gue di taksir kating hits woe"
"nggausah teriak-teriak bisa? Lagian siapa juga yang di taksir. Jijay amat"
"bilang sama gue na bilang, lo tadi di apain sama dia di ruang kesehatan. Ntar gue aduin ke rektor."
Saat gue mau membekap mulut sesil pake tisu yang ada di meja hp gue bunyi. Ada panggilan masuk.
Kak taehyung tampan is calling.... 📞
Wtf, kok gue punya kontak dia? Sejak kapan?
Oh ini dia yg masukkin sendiri. Gue teringat hp yang gak ada pass dan di jampi" sama dia. Bahkan whatsapp gue di retas.
"apa lo? "
"lo di mana?"
"di mall"
"ngapain? Bukannya pulang istirahat. Nanti lo pingsan lagi. "
"bawel lo kayak mak gue"
"serius na, lo sama siapa? "
"pacar gue, udah ya gue mau makan bye! "
Panggilan itu gue akhiri sepihak dengan menghempaskannya kesal ke atas meja.
"siapa? Kok lo bilang sama pacar? " tanya sesil kepo
"orang sinting yang mengganggu hidup gue" jawab gue kesel
"mantan lo ya pasti? " tebaknya
"ses, gue gapunya mantan demi dah"
"lo kalo mau bohong jangan sama gue"
"yaudah terserah"
"seriusan, tadi itu siap--"
"permisi mbak, ramennya dua ice tea satu sama orange juice satu ya"
Pesenan kita udah dateng.
Gue ketawa aja liat sesil yang dari tadi ngotot mau tau jawaban kepotong terus."udah makan aja dulu. Nanti lagi ceritanya"
"siap nyonya"
📒📒📚
Viona punya pacar? Bohong banget.Gue sudah mencari cari chat dari semua kontaknya dan mencari yang berbau romansa. Tapi gue gak nemuin itu. Justru gue nemuin banyak panggilan tak terjawab dari nomor-nomor yang bahkan gak di simpen sama viona. Pesan pesan singkat sekedar 'hai' juga banyak yang dia abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie • Kth📌
Fiksi PenggemarViona wanita super gengsi yang tidak sengaja bertemu taehyung di awal semester kuliahnya. Lelaki yang begitu atraktif dan banyak bicara. Bagaimana jika si gengsi viona justru di kejar-kejar oleh taehyung? Deskk apaan ini skskkssk. Jelek bat 😭