Dengan nafas memburu kulihat sekeliling ku.
"Ryena!" Kata kak Andra mendekati ku
"Kamu sudah sadar?" Tanyanya lagi
Nafasku masih memburu.
Kini di hadapanku ada banyak exorcist yang sedang duduk bersila dengan sebuah tongkat yang mereka pegang , sepertinya mereka habis melakukan ritual tertentu."Aku gak apa apa kok kak" ucapku lemah.
"Ryena, apa yang kamu rasakan saat ini?" Tanya pak Danu
"Saya merasa agak lemas pak, tapi apa yang sudah terjadi?"
"Kami menemukan mu pingsan setelah menghilang di hutan, ternyata jiwa mu di bawa mahluk hutan itu dan kami semua berusaha membawa mu kembali" jelas pak Danu
"Syukurlah kamu baik baik saja ryena" ucap kak Riski
Aku pun tersenyum
"Terima kasih semuanya sudah melindungi ku"
Aku baru ingat tentang kejadian tadi.
"Mahluk hutan itu memang membawa ku dan memberikan informasi padaku" ucapku
"Apa itu?" Tanya seorang exorcist lainnya
"Asal usul danau filmord dan cara melenyapkan monster itu"
"Kita akan bicarakan nanti saat kamu benar benar pulih" ucap pak Danu
"Tidak pak, saya sudah bisa menceritakan semuanya, dan ini sangat penting"
"Baiklah, ayo ceritakan sekarang"
"Saat itu aku di bawa ke gunung filmord tempat sebelum danau filmord ada, di kaki gunung ada sebuah desa namun suatu hari sekelompok orang membunuh semua para penduduk desa karena menginginkan tambang emas di bawah desa mereka, namun tiba tiba hujan datang dengan sangat deras, membuat badai sehingga orang kejam itu pergi dengan terpaksa air semakin menggenang semakin banyak dan berwarna merah darah akibat darah dari para penduduk yang mati mengenaskan dan rasa sedih amarah dendam bercampur sehingga membentuk monster itu untuk membalaskan dendam nya" aku pun menceritakan asal usul danau.
"Semakin lama, monster semakin kuat dan bisa mempengaruhi kerabat dari para pembunuh untuk datang ke danau filmord dan membunuh mereka semua dengan alasan dendam"
"Lalu bagaimana cara melenyapkan monster itu?" Tanya kak Andra
"Ada 3 cara, abu atau tulang dari salah satu pembunuh untuk menyalurkan dendam nya, di butuhkan banyak energi yang berarti banyak exorcist untuk menandingi energi jahatnya dan terakhir harus ada salah satu anggota keluarga dari setiap pembunuh untuk hadir bersama kita dan meminta maaf kepada monster itu"
"Tapi bagaimana kita menemukan keluarga pembunuh itu?"
"Itu mudah, cari saja keluarga yang kehilangan anggota keluarga nya di danau filmord itulah keluarga para pembunuh, pembunuh itu bisa saja kakek atau buyut mereka dan kita bisa mengambil anu atau tulang nya untuk danau filmord"
"Baiklah ryena, informasi ini sangat kami butuhkan, terima kasih sudah membantu kami dan maafkan kami tak bisa menjaga mu kala itu" ucap pak Danu
"Saya sudah berjanji pada mahluk hutan untuk melenyapkan monster itu, dan saya melakukan ini dengan senang hati pak"
"Terima kasih sekali lagi"
Aku pun tersenyum.
***
Para exorcist dari berbagai bagian berkumpul di rumah bagian xaintra bahkan ketua Michael dan pengurus tinggi exorcist 9993 berkumpul bersama kami.
Ketua Michael memimpin sendiri dapat ini.
Pak Danu sudah memberi tahu semua yang ku katakan tentang informasi dan asal usul danau filmord.Ia menugaskan banyak exorcist untuk mencari keluarga dan abu dari pembunuh itu.
Sebagian lainnya berlatih menggunakan energi secara maximal untuk melawan energi jahat.
Cukup lama kami berada di dalam diskusi pelenyapan monster.
Akhirnya selesai juga.
"Terima kasih semuanya, sudah ikut berpartisipasi dalam proses melenyapkan monster filmord"
"Dan terima kasih banyak untukmu ryena kamu berperan besar melenyapkan monster itu"
Aku hanya tersenyum bahagia bisa membantu mereka.
***
Hari ini penentuan
Exorcist berhasil menemukan abu seorang pembunuh dan mengumpulkan keluarga dari semua para pembunuh.
Kami berangkat menuju danau filmord secara beriringan
Rombongan kami terdiri dari 13 mobil yang si isi oleh exorcist dan anggota keluarga pembunuh.Kami sampai di pintu masuk danau filmord.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryena II [Completed]
Short StoryMisteri hilangnya manusia di danau filmord. Danau filmord adalah danau paling terkenal di kota xaintra kota yang berada di sebelah Utara kotaku. Banyak rumor beredar bahwa danau ini telah memakan banyak korban ada yang tenggelam dan akhirnya meningg...