3

47 6 0
                                    

Sebelumnya Masalah Nana sudah terselesaikan. Pembunuh Nana belum di temukan hingga kini. Namun jasadnya sudah di semayamkan dengan layak.

Namun

Flashback on

"Nana kamu benar akan pergi?"

"Aku ingin bersama mu, tapi jika aku terlalu lama berada di sini nanti jiwa ku terpengaruh energi negatif dan menjadi arwah jahat dan mungkin aku akan menjadi musuhmu"

"Aku masih tak merelakan mu" ucapku sedih

"Jika kamu ingin tetap berada di sini, itu bisa saja di lakukan tapi dengan beberapa syarat"

"Apa itu" tanyaku antusias

"Kakak tidak tau syaratnya tapi kakak bisa mengajukannya ke organisasi"

"Iya kak, aku akan membantu Nana memenuhi syarat nya"

Flashback off

Kak Andra meminta bantuan pada ketua organisasi untuk membantu Nana agar bisa tetap berada di dunia ini tanpa menghilangkan jati dirinya. Dan permintaan nya di setujui dengan syarat Nana akan terus berada dalam pengawasan organisasi.

Aku memenuhinya semua persyaratan ku.
Nana akan terus terikat dengan ku karena persyaratan nya adalah darahku yang harus ku berikan untuk Nana setiap sebulan sekali.

Nana sempat menolak karena itu akan menyakiti ku. namun aku bersikeras.

***

Organisasi yang kak andra ikuti bernama exorcist 9993 sebuah organisasi yang di tugaskan untuk mengusir roh jahat dari dunia ini yang menggangu kehidupan manusia.

Mereka menawarkan padaku untuk masuk ke dalam organisasi, dan aku bisa membantu lebih banyak arwah tanpa kesulitan karena nantinya aku akan di berikan peralatan khusus para exorcist.

Nana akan terus bersamaku:)

Setelah meminta izin dari kedua tuaku.

Aku segera pergi bersama kak Andra dan nana menuju organisasi exorcist 9993

Kami masuk ke dalam ruangan ketua exorcist

"Ryena bagaimana kabarmu?" Tanya ketua exorcist yang bernama Michael

"Kabar saya baik pak"

"Kamu siap melakukan misi pertama Mu si organisasi exorcist 9993?"

"Sangat siap pak"

"Bagus, dan kalandra bantu ryena menyiapkan peralatan nya"

"Baik pak" ucap kak Andra

"Dan untuk kamu nana berhati hati ya"

"Baik pak, dan terima kasih sudah membantu saya"

Ketua Michael pun tersenyum.

Kami menuju ruang peralatan para exorcist lainnya.

Aku sudah menemui para exorcist lainnya, mereka sangat ramah padaku.
Mungkin karena aku anggota termuda exorcist 9993.

"Siang pak" sapa kak Andra pada penjaga ruangan peralatan exorcist.

"Siang juga kalandra, oh ada ryena juga ya"

"Iya pak, kok kenal saya?" Aku bingung karena aku belum merasa bertemu dengan beliau

"Banyak yang membicarakan kamu, katanya kamu anak istimewa punya bakat alami dan diri kamu dapat menarik mahluk Astral"

"Itu terlalu berlebihan pak" kataku sambil tersenyum

"Itu siapa? " Tanya nya pada Nana di belakang ku.

"Kenalkan pak, ini Nana teman gaib saya"

"Salam kenal ya, saya pak roby"

"Dan saya ryena kalisa ini teman saya Nana Asifa"

"Baiklah ayo ambil peralatan kalian"

Kami pun mengambil seragam dan peralatan exorcist lainnya.

"Ini ku berikan padamu tongkat kayu

"Ryena panah ini sudah cukup kuat kamu harus sering berlatih agar kekuatanmu lebih seimbang"

"Baik kak"

***

Hari ini kami akan pergi menuju danau filmord

Misi di mulai*

Ryena II [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang