12💜

104 12 5
                                    

💞💞💞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

"Hidup penuh dengan sandiwara, ada peran baik dan ada yang berperan jahat. Ada banyak cerita, namun kadang kala dari banyaknya cerita yang ada. Mereka melupakan satu hal yang penting, alasan mengapa yang jahat menjadi seperti ini."






















Dan disinilah Jaena berada di depan sebuah rumah bercat putih. Perempuan itu menatap Jungkook ragu ingin bertanya namun sedari tadi orang yang ingin ia tanyai sedang sibuk dengan ponselnya.

Ngomong-ngomong Jaena dan Jungkook masih berada di dalam mobil. Sejak berhenti tadi Jungkook langsung sibuk dengan ponselnya membuat Jaena canggung rasanya.

Hingga tak lama kemudian Jungkook menatap Jaena sambil tersenyum manis membuat Jaena sedikit salah tingkah.

" Baiklah kajja kita turun Jaena-ssi."

Jaena hanya menganggukkan kepalanya seraya mengikuti Jungkook keluar dari mobil. Sebelum mereka melangkahkan kaki memasuki wilayah rumah itu Jaena memberanikan diri bertanya.

" Mianhae Sunbae kita ada dimana sekarang?"

Jungkook tersenyum penuh arti pada Jaena. Namja itupun menarik tangan Jaena untuk masuk kedalam rumah tanpa ada niatan untuk menjawab pertanyaannya. Jaena hanya pasrah mengikuti kemana Jungkook membawanya. Jungkook langsung masuk tanpa menekan bel rumah tersebut.

" Hyung aku pulang." kata Jungkook semangat dengan masih menggenggam tangan Jaena menuju keruang tengah. Jaena melebarkan matanya, bagaimana tidak jika tau bahwa Jungkook akan membawanya ke dorm Bangtan ia akan menolaknya.

Dan sekarang lihat, keenam namja yang dipanggil oleh Jungkook tadi memusatkan perhatian padanya. Yang bisa Jaena lakukan, hanya tersenyum canggung dengan keenam pasang mata yang menatapnya. Taehyung yang pertama kali menyadari siapa yang dibawa oleh Jungkook pun memekik senang.

" Omo kau Hyung dia perempuan gaun putih itu." kata Taehyung sambil menunjuk Jaena yang masih diambang pintu dengan Jungkook yang juga masih menggenggam tangan nya.

Tak.

" Appo yak apa yang kau lakukan Jim?" tanya Taehyung sambil mengusap kepalanya yang sakit karena jitakan Jimin padanya. Jimin menghela nafas lelah, bagaimana bisa sahabatnya ini berbicara tidak sopan pada seorang perempuan. Menyebutnya perempuan bergaun putih lagi untung kali ini hanya ada mereka saja di drom.

"Kau ini Tae panggil dengan namanya jangan yeoja bergaun putih itu tidak sopan tau." kata Jimin kesal. Taehyung langsung melebarkan matanya terkejut dengan perkataan Jimin dan langsung memasang senyum bodoh nya kala menyadari kesalahannya, sementara itu yang lain hanya bisa menggelengkan kepala memaklumi sifat Taehyung yang satu ini.

Jaena yang melihat kelakuan para namja dihadapannya ini pun tersenyum geli. Tak menunggu lama Jungkook menggiring Jaena menuju keenam namja yang berada diruang tengah itu.

" Hyung Jaena ingin istirahat sebentar disini bolehkah ?" Tanya Jungkook sambil menyuruh Jaena untuk duduk. Sementara yang lain saling berpandangan sejenak dan tersenyum geli melihat tingkah laku Jungkook yang terlihat memperlakukan Jaena manis.

" O..tentu saja boleh Jung lagi pula kau sudah membawa Jaena kemari bagaimana bisa kami menolaknya hahahaha," kata Namjoon tertawa diikuti oleh yang lainnya. Jaena sendiri hanya bisa tertawa gugup mendengar perkataan Leader Bangtan itu.

SHE IS KNOW (BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang