.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.Happy reading
"Yang terlihat belum seperti yang dipikir, yang terpikir belum tentu seperti yang diinginkan."
"Hmmmm Ku kira aku tau itu siapa?"
Para member saling berpandangan dan langsung mengalihkan atensi mereka pada sang Maknae yang sekarang memegang kenop pintu. Yang lain keheranan melihat Jungkook akan membuka pintu drom mereka, namun belum sempat terbuka Jimin menahan tangan Jungkook.
" Sebelum kau membuka pintu itu, bisakah kau memberi tahu sebenarnya apa yang kau lihat?" Kata Jimin dan diiyakan oleh yang lain.
Jungkook menghela nafasnya lelah, laki-laki itu menatap para member dan tersenyum.
" Dia seseorang yang diberitahu oleh Jaena. Hmmm bagaimana cara menjelaskan nya ya ..... Begini dia adalah penjaga yang dibicarakan oleh Jaena untuk menjaga kita maksudku menjaga drom dari ya kalian tau itu apa."
Member diam sebentar mencoba untuk mencerna perkataan Jungkook. Seokjin mengerutkan dahinya sedikit bingung.
" Maksudmu adalah dia yang kau katakan itu adalah teman dari Jaena begitu?"
Jungkook menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan perkataan Seokjin. Dan yang lain mulai mengerti, tapi permasalahannya adalah mengapa harus menggedor pintu drom mereka seperti ini. Maksud nya adalah mengapa muncul dengan tiba-tiba dan terkesan menyeramkan begini. Kan mereka jadi takut ya walaupun jika menyangkut hal mistis begini mereka tetaplah penakut.
Oh ayolah siapa yang mau berurusan dengan hal gaib begini. Yang ada didepan pintu drom mereka ini bukanlah manusia, jelas saja mereka sedikit keberatan jika harus dijaga oleh makhluk gaib untuk mengusir makhluk gaib lainnya. Memikirkannya saja sudah membuat pusing kepala mereka.
" Baiklah biarkan aku yang bertemu dengan dia kalian pergilah dan lakukan hal seperti biasanya." kata Jungkook
"Tapi hmmm Jung bagaimana kau bisa tau jika dia itu orang yang dimaksud oleh Jaena?' tanya Hoseok yang penasaran.
" Itu karena baru saja dia mengatakannya padaku lewat layar monitor tadi." jawab Jungkook santai.
Sebenarnya Jungkook sudah mulai terbiasa dengan semua hal itu namun, tetap saja kadang ia terkejut jika kedatangan mereka yang kadang terkesan tiba-tiba.
"Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?" Tanya Namjoon yang sedari tadi diam.
Mereka hanya diam dan saling berpandangan, jika dipikir lagi sepertinya mereka ini sedang dikerjai oleh teman Jaena itu. Secara teman Jaena itu adalah arwah. Meraka itu sesuatu yang tidak dapat mereka lihat, ya kecuali Jungkook.
"Buka saja pintunya!" Kata Seokjin lalu berjalan ke sofa ruang tengah mereka. Menyisakan member yang menatapnya, Yoongi hanya menganggukkan kepalanya dan mengikuti langkah Seokjin.
Dibelakangnya Namjoon dan Hoseok mengikuti kedua Hyungnya. Sementara ketiga maknae line masih berdiri didepan pintu drom. Mereka saling berpandangan dan memutuskan untuk membiarkan Jungkook membuka pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS KNOW (BTS)
Mystery / ThrillerHidupku penuh dengan misteri, kepindahan ku secara tiba-tiba ke Korea membuat ku mengalami sesuatu. Satu persatu rahasia terbongkar, menyisakan satu kebenaran yang tak kusangka menuntun ku ke rasa sakit akan kebohongan. Aku tahu ada yang salah denga...