7~

225 24 3
                                    

"Heejin tunggu!" sumber suara itu menghentikan langkah Heejin.

'Jaemin?'

"Aduh, lu cepet banget sih jalannya," Jaemin berhenti tepat di samping Heejin, dia mengatur napas nya itu.

"Kenapa Jaemin?"

"Nnnggg, gue boleh bareng lu pulang enggak?"

"Boleh sih, tapi aku jalan? Gpp kan?" Heejin sedikit menundukkan kepalanya.

"Yaelah gpp lah, lagian gue juga g bawa motor. Yuk lah," Jaemin jalan mendahului Heejin.

'Gue harus membuka kedok Jiwoon Heejin ini'

Ternyata, ini adalah salah satu cara Jaemin untuk mengungkap jika Jiwoon adalah Heejin dan Heejin adalah Jiwoon. Bukan untuk dipertunjukkan ke teman-temannya, tapi untuk meyakinkan dirinya, apa tujuan Heejin menyamar menjadi culun. Mereka berjalan meninggalkan area sekolah.

'Aduh gmn nih, gue harus pulang kemana? Gue sekarang pulang bareng Jaemin'

Heejin mulai tadi cemas harus pulang kmn. Dia hanya berharap pertolongan datang padanya. Suara telfon menghentikan langkah mereka. Ternyata bunyi dari ponsel milik Jaemin. Setelah selesai berbicara lewat telfon...

"Heejin, sorry ya, gue g bisa bareng lu. Tiba-tiba tadi Haechan nyuruh gue nganterin dia. Sorry banget lhoo Jin,"

"Iya gpp,"

Jaemin pergi meninggalkan Heejin. Ini bukan salah satu rencana Jaemin untuk membuka kedok Heejin Jiwoon. Tiba-tiba aja si Haechan minta diantar Jaemin. Heejin melanjutkan perjalanannya, sampai ada sebuah mobil berhenti tepat di depannya. Keluarlah gadis berwajah bule dari mobil itu.

"Habis deketin Hyunjin, sekarang deketin Jaemin. Maunya apa sih lu?!" gadis itu marah kepada Heejin.

"Nancy, aku enggak deketin sapa-sapa kok. Beneran. Tadi Jaemin cmn minta pulang bareng aja, g lebih dari itu," bela Heejin. 

"Boong!" Nancy tidak percaya akan omongan Heejin.

Dan terjadilah pembullyan lagi. (Aduh, males banget bully bully gini)

"Nan, Hyunjin kesini woyy," Jooe mulai panik saat melihat sosok Hyunjin menuju mereka.

"Masuk mobil!" perintahNancy.

Nancy, Jooe dan Ahin masuk ke dalam mobil meninggalkan Heejin.

"Lu gpp kan Jin?" Hyunjin membantu Heejin untuk berdiri.

"Gpp kok. Hyunjin, makasih udh nolongin aku lagi. Apalagi ini yang kedua kalinya kamu udh nolongin aku," Heejin merasa tidak enak dengan Hyunjin.

"Hahahahaha, apa sih ah. Gue suka nolongin lu. Kalau lu di apa-apain lagi sama tuh trio kuprat, lu ngomong aja ke gue. Kalau g, lu teriak nama gue 3 kali, langsung deh gue muncul buat nyelametin lu," Heejin tertawa mendengar perkataan Hyunjin, begitu juga Hyunjin.

"Lu pulang naik apa?"

"Aku pulang naik kaki," jawaban Heejin membuat Hyunjin memegangi perutnya dan tertawa terpingkal-pingkal.

'Apa gue salah ngomong ya?'

"Aduh aduh udh Jin, lu jangan ngelawak ya, perut gue sakit nih," Hyunjin menyudahi tertawanya. "Gue anter, ayoo naik," tambahnya. Heejin menuruti perkataan Hyunjin.


***


"Kok kamu ngajak aku kesini?" Heejin bertanya kepada Hyunjin yang membawa Heejin kesebuah taman yang indah.

TIEPLE [H. Hyunjin X J. Heejin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang