33~

61 9 6
                                    

Jadi di sini ceritanya mereka itu udh kelas akhir yaa... Dah banyak banget pengalaman mereka...

Ini menuju end wkwkwk

Harap maklum, Author pingin buat banyak story soalnya





"Tante gpp kan? Kenapa Nancy kok disuruh kesini?"

Nancy disuruh Bona untuk kerumahnya. Katanya ada yang mau dia bahas dengan Nancy.

"Iyaa tante gpp kok," jawab Bona dengan tersenyum.

"Terus tante mau bahas apa?"

"Nancy, kamu tau Jiwoon?" tanya Bona tiba2.

"Jiwoon? Maksud tante Jeon Jiwoon?"

"Iyaa. Kamu mengenalnya?" Bona nampak serius.

"Iyaa tante. Dia kan pacarnya Hyunjin," jawab Nancy.

"Itu dia. Saya tidak menyukainya," kata Bona sangat kesal ketika tau jika Heejin adalah anak Jisoo.

"Kan Hyunjin sudah mengenalkannya kepada tante bukan?"

"Iyaa Nancy. Tapi Jiwoon itu anaknya Jisoo,"

"Jisoo?"

"Jisoo adalah musuh tante. HP Jiwoon pernah tertinggal disini. Dan bertepatan dengan Jisoo menelfonnya. Dia memanggil Jiwoon dengan nama 'Heejin'" jelas Bona.

"HEEJIN?!" Nancy terkejut saat Bona menyebut kata 'Heejin'

"Jadi selama ini? Heejin itu Jiwoon dan Jiwoon adalah Heejin? Aku udh di tipu sama Heejin," Nancy kesal sekali. Berani²nya Heejin menipunya.

"Bukan hanya kamu saja yang ditipu. Tapi Hyunjin juga," Bona menambahkan.

"Baik Nancy, tante ada urusan dulu ya. Tante pergi dulu," Bona meninggalkan rumahnya itu.

"Heejin... Kenapa lu bisa nipu kita kaya gini? Pasti ada yang lu sembunyiin ya? Haha tapi itu g penting, yang penting, gue bakal bongkar semuanya," kata Nancy licik.

"Gue punya harta!"
"Gue punya segalanya!"
"Dan gue juga punya rahasia Heejin!"

Begitulah kata Nancy

***

Hari sekolah pun tiba, Nancy berjalan dikoridor sekolah dan tidak sengaja bertemu dengan Hwang Hyunjin dan Na Jaemin yang notabenya adalah pacar Heejin.

"Eh ada Hyunjin," Nancy langsung bergelandotan di lengan Hyunjin. Hyunjin berdecak dan menyuruh Nancy untuk minggir.

"Ih kok gitu sih Hyunjin. Eh kalian berdua tau enggak kalau kalian udh di tipu," kata Nancy.

"Tipu?" Jaemin kebingungan.

"Iyaa lu berdua di tipu sama Heejin. Jiwoon itu Heejin dan Heejin itu Jiwoon," kata Nancy. Jaemin dan Hyunjin saling memandang.

Mereka tidak langsung percaya kepada Nancy. Pasalnya Nancy sangat membenci Jiwoon atau pun Heejin. Mungkin mereka mengira itu siasat Nancy untuk menyingkirkan Heejin.

"Lu jangan asal bicara deh. G mungkin lah. Perbedaannya kan jauh," Hyunjin bela Heejin.

"Tau nih, ngaco," kata Jaemin pun membela Heejin. Keduanya pergi meninggalkan Nancy.

Nancy kesal. Bagaimana caranya agar Jaemin sama Hyunjin bisa percaya kalau Jiwoon dan Heejin itu satu orang.

Nancy tidak sengaja melihat Heejin yang menuju kelas. Ia menarik tangan Heejin ke ruangan yang kosong. Betapa kaget nya Heejin.

TIEPLE [H. Hyunjin X J. Heejin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang