4~Boyband Group 100%

43 13 4
                                    

Warning!
Yang saya tuliskan dalam bahasa indonesia jadi semisal ada kata yang bukan sebenarnya tetapi sudah di artikan kedalam bahasa indonesia.

///K-pop World///

100% (Bahasa Korea : 백퍼센트 ) adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh Andy Lee dari Shinhwa di bawah TOP Media pada tahun 2012. Grup ini memulai debutnya pada bulan September 2012 dengan single mereka "We, 100%". Grup ini terdiri dari empat anggota: Rockhyun, Jonghwan, Chanyong dan Hyukjin. Awalnya adalah kelompok tujuh potong, Sanghoon mengambil cuti dari kelompok tersebut sejak 2014, Changbum meninggalkan grup pada tahun 2016 sementara pemimpin mereka Minwoo meninggal pada Maret 2018 karena serangan jantung.

Karir:
•Pra-Debut
Pada tahun 2009, Rockhyun - dengan nama panggung Rocky ( Korea : 로키 ) - berada dalam duo Andy Lee Jumper ( Korea : 점퍼 ) bersama dengan Park Dong-min yang merilis dua single: "Ya!" menampilkan Eric dari Shinhwa dan "Dazzling" ( Korea : 눈 이 부셔 ) yang menampilkan Kang Ji-young .

Pada tahun yang sama, Minwoo tampil selama promosi Andy Lee untuk lagunya "Single Man," bersama dengan Park Dong-min (Bahasa Korea : 박동민 ). Minwoo juga aktif sebagai aktor. Dia membintangi drama 2006 KBS2 Sharp 3 ( Korea : 반올림 3 ), [7] drama 2007 SBS The King and I [8] dan dalam dua film, Crazy Waiting (2007) [9] [10] dan Di Mana Apakah Anda Pergi? (Bahasa Korea : 특별시 사람들 ) (2009). [11]

•Debut(2012-2013)
Antara Juni dan September 2012, 100% ditampilkan dalam variety show SBS MTV Teen Top Rising 100% (Bahasa Korea : 틴탑 의 뜬다 백퍼 ), di mana mereka membintangi bersama artis TOP Media lainnya Teen Topdan pendirinya Andy Lee. Single debut mereka "We, 100%" dirilis pada 18 September. Lagu ini terdiri dari empat lagu, termasuk versi instrumental "Bad Boy," yang semuanya ditulis dan diproduksi oleh Super Changddai. Pada hari yang sama, video musik untuk lagu utamanya "Bad Boy" ( Korea : 나쁜 놈 ) daring di saluran YouTube resmi band. 100% membuat debut live mereka "Bad Boy" pada 21 September di KBS Music Bank , diikuti oleh MBC Music Core dan SBS Inkigayo pada akhir pekan yang sama.

Pada tanggal 23 Oktober, MBC mengadakan konferensi pers untuk 100% dan program variety kedua Teen Top di Jangan-dong , Seoul . Teen Top & 100% Rising Brothers ( Korea : 틴탑 & 백퍼센트 의 떴다 브라더스 ) tayang perdana di MBC Music tiga hari kemudian, menunjukkan kedua kelompok menyelesaikan misi. Single digital pertama grup ini "Guy Like Me" ( Korea : 나 같은 놈 ), ditulis oleh Minigun dan Super Changddai, dirilis pada 7 Desember bersama dengan video musiknya.

100% merilis drama lama pertama mereka, Real 100% dan video musik untuk "Want U Back" pada 23 Mei 2013. Pada 17 Juli, fanclub resmi grup, Perfection (퍼펙션), diumumkan oleh TOP Media. 100% V, sebuah sub-unit yang terdiri dari Rockhyun, Jonghwan, dan Hyukjin bersama dengan rapper Chanyong, diumumkan oleh TOP Media pada tanggal 14 November. Sub-unit ini merilis sebuah single yang terdiri dari lagu utama "Missing You" (퇴근길 ) dan dua lainnya pada 20 November. Mereka membuat pertunjukan live pertama mereka di Music Bank .

•Layanan militer dan perubahan lineup (2014-2016)
Pada bulan Februari 2014, TOP Media mengumumkan di situs resmi 100% dan fancafe bahwa pemimpin Minwoo harus mendaftar di militer Korea mulai 4 Maret. Pada bulan Maret, agensi mengumumkan bahwa Sanghoon akan mengambil cuti pribadi sampai dia menyelesaikan apa yang harus dilakukan di masa depan. Dengan lima anggota tersisa, 100% merilis drama panjang kedua mereka Bang the Bush dan video musik untuk "심장 이 뛴다 (Beat)" pada 17 Maret 2014.

Pada 12 September 2016, TOP Media membuat pengumuman resmi bahwa Changbum telah meninggalkan grup. Anggota yang tersisa akan melanjutkan sebagai lima dan bersiap untuk kembali pada bulan Oktober. [24] 100% merilis drama lama ketiga Le Time mereka dan video musik untuk "지독 하게 (Better Day)" pada 13 Oktober 2016.

K-pop WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang