8~Girl Group 2eyes

14 8 2
                                    

Biar enakan author nulisnya selang-seling yaw! Kadang boy group, kadang girl group, dan info umum. Dan kalian bisa ngusulin mau bahas apa aja tentang dunia k-pop^^

Maap kemarin author ga up ni:"
Lagian sepi yg coment
Nanti author up 2 kali deh biar kalian betah.

Happy Reading!
.

2Eyes (Bahasa Korea : 투 아이즈 ), bergaya 2EYES , adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh SidusHQ . Mereka melakukan debut pada tahun 20 juni 2013 sebagai kelompok lima anggota dan terdiri dari Hyangsuk, Hyerin, Dasom, Daeun dan Yeonjun. Setelah kepergian Yeonjun, grup ini terus mempromosikan sebagai grup beranggotakan empat orang.

History
Pra-debut
2Eyes dibentuk oleh SidusHQ dengan Hyun Jin-young sebagai produser mereka. Itu investasi pertama SidusHQ ke dalam kelompok K-pop sejak kelompok gadis berumur pendek LUV dan sangat sukses generasi pertama boy band Dewa . Sebelum menerima nama mereka saat ini, kelompok itu disebut "god5" (갓 파이브) karena mereka dimodelkan setelah dewa lima anggota.

Hyangsuk dan Dasom keduanya berkompetisi dalam kompetisi talenta jTBC Made in U ( ko ) sebelum bergabung dengan SidusHQ. Hyerin adalah mantan trainee JYP Entertainment . Daeun telah menjadi penari. Yeonjun, anggota termuda, adalah anggota terakhir yang direkrut dan telah menjadi bagian dari duo yang gagal bernama Spiel (스피넬 로) sebelum bergabung dengan program kompetisi menyanyi KBS The Last Audition of My Life ( ko ) di mana ia dibina oleh SidusHQ.

Sebelum debut resmi mereka, 2Eyes merekam versi mereka dari "Winter Love" (겨울 사랑), salah satu soundtrack dari drama SBS yangdiakui secara kritis That Winter, the Wind Blows . Album ini dirilis pada Mei 2013.

•Debut 2013
Nama grup berasal dari ide anggota yang berkomunikasi dengan penonton melalui mata mereka.Mereka kemudian melakukan debut pada 20 Juni 2013, melakukan single "Don't Mess With Me" (까불지 마) di program musik Mnet M Countdown . Album tunggal dan video musik untuk "Don't Mess With Me" dirilis pada Juli. Video musik menampilkan sesama artis SidusHQ, aktor Kim Woo-bin .Debut mereka menarik banyak perhatian dari para kritikus karena agensi manajemen mereka SidusHQ lebih dikenal karena mengelola beberapa aktor dan aktris top Korea Selatan daripada musisi.

•Comeback
Setelah kepergian Yeonjun, 2Eyes memutuskan untuk terus mempromosikan sebagai kelompok empat anggota. Mereka membuat comeback mereka pada 24 Agustus 2015 dengan single "PIPPI", yang didasarkan pada karakter cerita anak-anak Pippi Longstocking . Video musik menampilkan semua untuk anggota berpakaian seperti Pippi Longstocking sebelum berubah menjadi wanita muda yang cantik.Pada bulan September, perusahaan mereka SidusHQ menerima pengaduan dari perusahaan Swedia Saltkråkan yang memiliki hak cipta untuk karakter Pippi Longstocking atas penggunaan konsep oleh kelompok tanpa izin.

Member

•Lee Hyang-suk (이향숙) - vokal pemimpin

•Lee Hyang-suk (이향숙) - vokal pemimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
K-pop WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang