"Woii,babiq bangun"
"Iya,iya bangke"
Aku bangun dan segera melipat selimutku.
YEAYY.Hari pertama di sekolah yang baruu.Katanya Ibu...."Sekolahnya mahal,belajar yang bener"
Ibu memang selalu bicara seperti itu sih,intinya sekolah aku yang baru ini tuhh,bagus.Seragamnya juga lucu.Badanku sudah lebih ringan dari sebelumnya.Aku jadi suka.
"Mahhh Kana berangkat"
Aku menaiki papan skatebord ku dan menikmati angin pagi yang sedang bermain dengan rambut coklatku,ehmm iya aku mewarnai rambut.Sekolah itu memang boleh mewarnai rambut,jadi aku ingin mewarnai dengan warna coklat.
Aku sampai di halte bus yang biasa aku pakai,aku juga melihat kakak kelas yang selalu mengejek ku.Sekarang dia hanya memerhatikan ku dari atas hingga bawah.Dia seperti tidak tau siapa diriku ini,Ibu berhasil mengubahku.Hebat.
Seperti biasa aku duduk di bangku paling belakang,menikmati suasana orang-orang yang sedang berjalan dengan cepat untuk sampai ke kantornya,ada juga yang sedang membagikan brosur.
"SMA ATHENA"
Saat mendengar nama itu,aku langsung turun dari Bus,aku tak sengaja menyandung seorang anak laki-laki yang berseragam sama denganku."Maaf-maaf,kamu gak apa-apa?"
"Iya,gue baik kok"Dia berdiri dan membersihkan seragamnya yang terkena pasir.
Dia mendongakan wajahnya,lalu kami saling melihat satu sama lain.Wajahnya memerah saat melihat ku,sangat jelas.Dia langsung berdiri tegap dan lari begitu saja,aku anggap dia sedang terburu-buru.
Aku memasuki gerbang,dan berjalan di jalan yang kanan-kirinya terdapat taman.Sekolah atau surga?bagus banget.Ada laki-laki yang menyerempetku dari belakang menggunakan motor R25 nya,aku terjatuh dan dia berbalik arah.
"Lo gapapa?,Wehh,bangunnn,gue di liatin orang-orang,ngomong kek lo itu bisㅡ"Aku mendongakkan kepalaku dan dia langsung bungkam seketika.
"Iya,gue baik-baik aja"
"Mau di anter ke UKS?Klinik?Rumah sakit?atau rumah gue?"
"Eh?"
Dia membantu ku berdiri dan membawakan tas ku yang terjatuh.
"Park Jungkook"Dia mengulurkan tangannya lalu aku ulurkan tanganku juga.
"Shin Kana""Kelas?"
"Ah aku anak baru"
"Okeyy,kalau gue kelas 3-1,kalau lu minta pertanggung jawaban silahkan ke kelas gue"
Dia pergi begitu saja dan memarkir motornya.Aku segera ke ruang guru,gak aku sangka ini ruang guru isinya kebanyakan laki-laki.Perempuannya hanya 4.Mantap.Aku segera mencari meja Pak Jung Heechul,tapi belum ketemu.
"Dorrr"
Pria dengan rambut berwarna blonde mengejutkan ku dari belakang,dia pun memberikanku name tag,aku sudah bisa menduga ia adalah Pak Jung.Wali kelas 2-2."Halo,saya Shin Kana"
"Ya,ya,saya sudah tau,oh ya sebelum ke kelas mu,bisa antar kan buku ini ke kelas 3-1?nanti kamu balik ke sini lagi,nanti saya antar ke kelas,soalnya saya mager"
Baru pernah gue liat guru mageran.Batinku
Asyikkk babu anyar.Batin Pak Jung
(Asik Pembantu baru)Aku berjalan lurus dari ruang guru lalu belok ke kanan,dan aku membuka pintunya pelan,dan hanya menemukan satu anak dengan rambut berwarna putih.Aku terdiam dan tak tau apa yang harus aku lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~
FanfictionSeorang Fujoshi yang harus memilih normal kembali dan memukan cintanya,Shin Kana.Tapi tanpa di sangka bahaya menunggu mereka berlima.Sebuah dendam dari masa lalu yang akhirnya terungkap,apakah Shin Kana akan selamat?? "Gue yang liat dia duluan"-Jung...