"Ya,sekolah bakal adain kemah untuk kelas 2 dan 3 di satu tempat,kelas 1 lain tempat"ucap Pak Jung.
Sekelas mendesah kesal.Kemah?bawa tenda?tidur di tenda?banyak nyamuk?trus hal-hal yang nakutin?.Mikirin itu saja aku dah kesel.
"Tenang kok,kemah kali ini gak terlalu disiplin,cuman buat seneng-seneng,tapi wajib yaaa,buat nambah nilai"
"Itu sama aja kali pak!"Haechan nyolot ke Pak Jung.
"GONG HAECHAN KELUAR DARI KELAS,SEKARANG"
Haechan keluar dari kelas dengan muka murungnya,sekelas menertawakan bocah dekil itu.
"Pokoknya,saya mau kelas ini berangkat,persiapkan untuk minggu depan"
Pak Jung melanjutkan pelajarannya.
Demi apa coba,aku tidur di jam pelajaran wali kelas sendiri,ngantuk banget.Setalah menunggu 1 jam,pelajarannya selesai.Dan istirahat.Aku tetep di kelas,males aja gitu buat makan."Yeonjun gua ijin ke toilet"
Aku keluar dari kelas,melewati lorong-lorong yang panjang.Dan sampai di toilet cewek,kali ini gak salah kayak kemarin.Aku masuk ke dalam bilik toilet,melepas celana dalamku,dan menempatkan bokongku di toilet duduk.Lega banget dah keluar.
"Shin Kana?"
"Iya,itu loh yang kemaren makan bareng sama 4 cogan kelas atas"
"4CKA?Gila tuh anak pake apa sih?gue yakin mereka di guna-guna"
"Gak mungkin njirr,soalnya Kana memang cantik,gue denger-denger Kana tuh temen kecilnya Taehyung"
Siapa tuh yang berani bicarain gua di belakang.Batinku.
"Permisi"aku membuka pintu bilik toilet.
Mereka berdua yang sedang memakai liptint di kaca toilet terkejut,sampai matanya hampir saja jatuh.Mereka masih kelas 10,keliatan banget dari seragamnya ada tanda kelas 10 di jas mereka.
"Kak Kana,hehe"
"Kak?tadi perasaan kalian pake nama gue langsung,coba ulangin"
"Eh apa maksud lo?ngajak berantem ye lu?"ucap seorang loli imut.
"Siapa lu?"tanyaku.
"Nama saya Yena kak,ini temen saya Hitomi,dari jepang"Dia nunjukin temen yang berperawakan loli.
"Nih ya,gua bilang,deket ama siapa aja gapapa,kan?,kalau lu pada mau deket sama mereka setidaknya punya sifat yang bener juga,mereka gak bakal suka ama cewek yang nyolot,Maaf nih gua bilang gini,oke,bye"ucap ku yang menekan kata 'nyolot',aku pergi dengan keren dan keluar dari toilet.
Sampai di depan kelas aku langsung mengacak-acak rambutku.Apa aku bilang seperti itu bikin hati mereka sakit?ah bodo,aku kasih saran,salahnya tadi dia ngatain aku.
Aku masuk kelas,dan duduk.Ada benda aneh di laci,kutarik memo kecil dan membacanya.
dimakan Ya kana
selamat makanAku menengok ke arah kanan dan kiri,kelas sepi.Lagi pada makan di kantin,dari siapa sih?.Aku mengambil sandwhich strawberry dan susu strawberry yang berada di laci.
Ya daripada gak di buang akhirnya aku makan.Enak.Seenak tatapan Cha Eunwoo,awokawok.
♧
Seminggu kemudian...
"Soobin lama banget"Yeonjun mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~
FanfictionSeorang Fujoshi yang harus memilih normal kembali dan memukan cintanya,Shin Kana.Tapi tanpa di sangka bahaya menunggu mereka berlima.Sebuah dendam dari masa lalu yang akhirnya terungkap,apakah Shin Kana akan selamat?? "Gue yang liat dia duluan"-Jung...