Song recommendation:My beauty-VeriVery.
(Tunggu aba-aba gua buat nyalain lagunya)
Kaki Kana terasa sangat lemas,ia buat berdiri saja kesusahan.Yeonjun yang melihat itu langsung memegang tangannya.Laki-laki dengan mata elang itu melihat Guanlin dari atas sampai bawah,ia menuntun Kana untuk duduk ke sofa.Tapi gadis itu malah pergi ke dapur.
"Ada yang aneh"Yeonjun menatap kesal ke arah Guanlin yang masih setia berdiri di ambang pintu.
"Apa?"Guanlin tersenyum miring.
"Tadi lo bilang,lo dah lama gak liat Kana,ehmm maksudnya Kana ku"Soobin berjalan mendekati ambang pintu,dan menarik tangan kasar itu untuk duduk di sofa.
Mereka ber-empat menatap badan besar yang sedang mereka paksa untuk bicara.Taehyung yang duduk di sebelahnya berdiri dengan tatapan yang sangat teliti.
"Hubungan lo sama dia apa?"Taehyung mengeluarkan deep voice-nya untuk pertama kali di depan Guanlin dan yang lain tentunya.
"Gua temen SD,SMP,dan SMA nya Kana,jujur kalian harus jauh-jauh dari cewek sinting itu"senyum miringnya keluar lagi,dan lebih parah ia memasang wajah menantang.Ia melonggarkan dasinya,lalu membuka beberapa kancing baju.
"Lo masuk kandang serigala sekarang,habis lu disini,cari mati tau gak"kali ini Soobin menyeringai sambil menatap lawannya penuh amarah.
"Sesuka itu kalian sama Kana?Jadi Kana sudah punya pangeran buat nolongin dia?"Guanlin berdiri dan memasukan tangannya di saku celana.
"IRI BILANG ANJING"Jungkook juga ikutan emosional,ia menendang meja dengan keras hingga menimbulkan suara yang cukup bikin Kana kaget dari dapur.
"SESUKA ITU LO KE CEWEK YANG SAMA SEKALI GAK ANGGEP KALIAN PACAR?,KALIAN AJA DIEM-DIEM DI PASANGIN SAMA COWOK,CARA PIKIR KANA TUH GITU BANGSATT!!"Guanlin menarik kerah Jungkook dan mengangkatnya,Jungkook sampai berjinjit ke atas.Ia kaget ternyata lawannya cukup kuat.
Kana yang di dapur mendengar persilisihan langsung berlari ke ruang tamu,ruangan itu masih bisa di bilang rapi.Ia hanya takut,tempatnya porak poranda oleh Min Guanlin.
"SESUKA ITU KALIAN SAMA CEWEK GAK WARAS ITU?!!?!"jari telunjuk Guanlin mengarahkan pada Kana yang menutup mulutnya dengan tangan,ia juga setengah menangis.
"BERENGSEK LO BAJINGAN"Satu pukulan mendarat ke arah pipi lembut Guanlin yang bak pantat bayi baru lahir.Taehyung kali ini benar-benar meninju orang setelah sekian lama,ia tak suka temannya di katakan tidak waras.
"KANA WARAS BANGSAT,YANG ENNGAK ITU ELU"Guanlin yang terjatuh akibat pukulan Taehyung,sekarang meringkuk karena di tendang dan di injak-injak oleh Soobin.
(Lagunya di mulai di sini)
Yeonjun sangat benci hal yang berbau tinju-meninju.Ia tidak pandai dalam berkelahi,ia hanya seorang ketua kelas yang bisa merelai dengan kata-katanya.Dia menganggap dirinya bodoh,dan lemah.
"BERISIK KALIAN SEMUA,IYA SUKA SAMA KANA,SUKA BANGET,KENAPA MEMANGNYA?,SALAH?!!,BERHENTI.."Yeonjun berteriak dengan keras,hingga mukanya merah karena kehabisan nafas dan malu.
"Diem kalian?,Iya aku suka Kana,dia cantik,iya cantik,Aku lihat Kana bener-bener seneng,pertama kali aku lihat..."dia menelan salivanya karena gugup,suasananya jadi hening dan penuh debaran.
"Wajahnya penuh khawatir saat aku jatuh dari Bus,Rambutnya yang terurai dengan rapi,dan wangi tubuhnya yang masih aku ingat,muka ku akan tersipu jika lihat dia,ehmm..aku suka"
Yeonjun tak ingin membalik badannya.Dia berdiri membelakangi Kana,ia terlalu takut untuk melihat wajah gadis itu.
Kana memegang dadanya yang berdebar begitu cepat.Apa ini yang namanya menyatakan perasaan?,seorang Yoon Yeonjun?.Ia masih tidak percaya,wajahnya memerah melihat punggung Yeonjun tegap,dan orang-orang di sekitarnya yang membuka mulutnya lebar-lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~
Hayran KurguSeorang Fujoshi yang harus memilih normal kembali dan memukan cintanya,Shin Kana.Tapi tanpa di sangka bahaya menunggu mereka berlima.Sebuah dendam dari masa lalu yang akhirnya terungkap,apakah Shin Kana akan selamat?? "Gue yang liat dia duluan"-Jung...