9.Bye Camp

8 2 0
                                    

"ANJIR NGAPAIN LO BERDUA?MESUM IH?"

   Suara teriak Jimin membuat mereka saling mendorong satu sama lainnya.Yang membuat pikiran kita makin jelas.Iya,jelas yang iya-iya.

"Ini si Kampret ini matanya kelilipan"

"Masa sini gue liat"Jimin menatap tak percaya.

"Noh,kan merah"ucap Jungkook memperlihatkan matanya ke Jimin.

"Iya bener,duh pikiran lu Kana,kemana-mana tau gak"Jimin menatap Kana tajam.

"Kok gue sih?"

"EMANG LU"ucap mereka bertiga bersamaan memarahiku.

     Lalu,kita semua saling menertawakan satu sama lain.Malam ini sangat dingin,tapi kami membuatnya hangat dengan tawa.

     Taehyung memerhatikan ku,entah apa yang ia pikirkan aku acuhkan saja.Tapi jujur aku penasaran.

"Ngapain kamu disini?gak tidur?"

"Mau ke toilet"

   Aku putar balik,dan masuk ke toilet.Aku kira semua kotoranku keluar,ternyata cuman buang air kecil.Takutnya usus aku bermasalah,coba tadi aku gak liatin mereka,perut aku bisa lancar jaya.

   Setelah aku keluar dari toilet,ada Taehyung yang nungguin.

"Kenapa masih di sini?"

"Mau nagih"

"Nagih apa?"

"Tadikan gue bilang,gue mau nyium lu,tapi tadi masih rame,sekarang dah sepi"

"Ehm..gak inget gue"

    Aku hendak melarikan diri dari kenyataan,tapi nyatanya Taehyung sudah memegang pergelangan tanganku,ia mendorongku ke tembok.Tatapannya mengintimidasi.

    Dia menatapku,melumat bibirnya sendiri sambil melihat bibirku.Aku berusaha pergi dari situasi ini,tapi cengkraman dari Taehyung malah lebih kuat.

"Woi"Lucas menepuk bahu Taehyung.

   Dan itu membuat kita berdua kaget,dia dateng tetiba.Kek hantu ae,padahal tadi perasaan aku gak liat gerak geriknya.

"Mau apa lo,hah?!"Taehyung memindahkan ku di belakang punggungnya.

"Dah malem,jangan nyosor,balik sono"Lucas pergi dengan melambaikan tangannya.

   Ada celah untuk aku pergi,seketika aku kabur dari situasi itu.Terimakasih Lucas.Aku masuk ke tenda dengan ngos-ngosan.

"Napa?ada hantu neng?"tanya  Minju yang masih bangun.

"Lebihhhh nakutin daripada hantu"

"Dah dah tidur aja"

Liat aja Kana,bakal gue tagih terus.Batin Taehyung.

   Aku merebahkan tubuh di kasur lipatku,di selimuti dengan hangat.Aku mulai bermimpi,keadaan di mimpi ini sangat dingin.Dan sangat tragis.

   Hari ini,hari terakhir kemah.Kami sedang memasak mie di pagi hari,bau nya saja sampai masuk tenda.Lapar adalah kata yang paling aku suka,Apa aku harus makan mie?.Tidak,tidak.Makanan itu enak tapi sangat berbahaya.

"Kanaaa,Ayo makan"
ucap Ryujin seperti memiliki jiwa ke ibuan.

"Hnghh nanti,ah"aku masih menggeliat di dalam tenda dan menutupi kepalaku dengan selimut.

"KANAAA MACAROONNYA BUAT GUA AJA YAAA"

Macaroon?.Batinku.

LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang