Sekarang mereka ada di depan kamar Kana,dan Kana harus membereskan semua barang Haram.
"Kenapa gua punya banyak manhwa BL sihh,posternya,polaroid kpop abs,polaroid kpop shiper boy x boy,Duhh gilaaa,harusnya dari kemaren malem gua beresin"Kana kesal dengan dirinya sendiri yang ceroboh nan bodoh.
"Lama amat"ucap Taehyung berkacak pinggang di depan kamar.
"Ganti baju sekalian kali"Jungkook berjongkok di depan kamar.
"Duhh,Kak,gak usah bilang gitu,imajinasi gue dah kemana-mana"
"Itu mah elu aja yang mesum"ucap Taehyung menjitak dahi Soobin.
Tak lama kemudian Kana membuka pintunya,ia sudah berganti baju.Kamarnya sudah rapi,polaroid yang tertempel di papan tulis di kamarnya sudah ia lepaskan.Lega rasa mereka berempat duduk di kamar.
Di tengah-tengah mereka terdapat meja bulat,yang masih kosong.Maka dari itu Ibu Kana,eh ralat..Mama Kana atau yang sering di sebut Yoona,masuk membawa hidangan makanan dan minuman.
Kana memakan nastar dengan lahap,itu adalah kue kering kesukaannya.Ia jadi tersenyum karena makan nastar,itu pemandangan indah bagi 3 laki-laki yang sedang melihatnya makan.
"Chanyeol pulang"ucap Chanyeol yang masih melepaskan sepatu di depan pintu,ia melihat banyak sepatu laki-laki di depan rumahnya.
"BUUU,IBUKKKK"Chanyeol berjalan ke arah dapur,di dapur terdapat memo kecil yang di tempel di kulkas menggunakan magnet bergambar matahari.
To:Anakkuh yang paling tampan
From:Mama"Mama?Apaan nehh?Emak gua ganti?bukan Im Yoona lagi?"
Mama pergi arisan,Jaga adek kamu,ada 3 cowok ganteng yang lagi main di kamarnya ehehe.Mama yang suruh mereka masuk kamar,Oya,satu lagi ada Han Taehyung juga loh,temen kecil kamu.Jaga KANA intinya.
"Dih,si gendut beneran dah,baru juga jadi cantik,3 cogan langsung di gebet,bodo amat lah,gua mau vidcall sama Wendy"
Chanyeol masuk ke dalam kamarnya dan mulai mengambil handphone di saku.Ia nyalakan handphonenya dan terlihat wajah Wendy yang menjadi Wallpapernya.Saking bucinnya ia mengganti seluruh foto profil dia pake wajah Wendy.Padahal Wendy gak bucin-bucin amat.
Balik lagi ke Kana,sekarang mereka lagi bingung harus melakukan apa di dalam kamar?.Kana mengambil laptopnya,dan menyalakannya.
"Kita nonton film aja yuk"
"Film apaan?"tanya Soobin.
"Fifty Shades of the grey"celetuk Taehyung tiba-tiba.
Suasana malah menjadi canggung,ketiga laki-laki itu langsung berimijinasi ria di dalam pikirannya masing-masing.
Pikiran Taehyung
"Taehyung jangan nonton film horror Kana takut"ucapnya sambil memelukku dengan erat.
Aku merangkulnya dan mencium pipi,agar dia tidak takut.
"Aku disini kok"
"Tae-taehyung"
Aku mulai mendekatkan wajahku,wajahnya memerah dan detak jantungnya sangat cepat.Aku mulai menciumnya,melumatnya pelan,hingga ia mendesahkan namaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~
FanfictionSeorang Fujoshi yang harus memilih normal kembali dan memukan cintanya,Shin Kana.Tapi tanpa di sangka bahaya menunggu mereka berlima.Sebuah dendam dari masa lalu yang akhirnya terungkap,apakah Shin Kana akan selamat?? "Gue yang liat dia duluan"-Jung...