10.Peek and BOO!

6 2 0
                                    

"Nama gue Min Guanlin,Hai!"
.
.
.
.
.
   Semuanya menyambut dia dengan ramah,sedangkan aku hanya diam melihat senyum ramahnya yang palsu.Dia duduk di meja pojok depan bagian kanan,aku melihatnya dengan mata membara.Dia yang merasa di perhatikan,melihatku dan tersenyum.

Dia kenal aku yang ini?.Batin ku.


Flashback on

"Kita bully si babi aja kuy"

"Woi babi"

"Gak punya Papa aja gak tau diri"

"Tau gak,dia fujoshi loh,jijik iuh"

"Rumahnya di kolong jembatan kali"

    Aku berjalan sambil memegang tas ransel bergambar Rainbow Dash dengan erat.Itu hari kedua aku MOS di SMP,tapi aku sudah terkenal di kalangan kakak kelas.Iya,Min Guanlin yang menyebarkan fitnah dan fakta yang buruk.Kenapa dia seperti itu denganku?,salahku apa dengannya?,Rugi apa dia karena aku?.

    Dia menempel foto wajahku sangat besar,dan di taruh di mading.Kehadiran seorang Guru?semasa SMP,ehmm aku seperti tak pernah lihat yang namanya Guru.Mereka terlalu takut dengan Guanlin.

"Syukurin tuh,makanya jangan sok"Guanlin mendorongku hingga aku menghantam tembok.

"Siapa?"

"Lo lah njirr"

"Gue punya salah apa sama lu?,dari SD lu selalu aja bikin masalah ke gue?"

"Wah belum tau ya salah lu?"
"YA KARENA LU BEGO,GAK PANTES ADA DISINI,HARUS LU MATI,FUJOSHI SIALAN,JIJIK GUE,Gak waras"lanjutnya.

"Wuuuuu,Mati aja lu Shin Babi"ejek yang lain.

Flashback off

    

      Pelajaran Pak Jung selesai,tapi aku masih termenung menghadap ke jendela,dan bertanya-tanya pada diriku.

Sebenarnya Papa itu orangnya kayak gimana?
Jika itu bukan mimpi,seharusnya aku menyelamatkannya,iya,kan?
Apa aku seorang pembunuh?
Apa memang aku tak pantas ada disini?
Terdengar membingungkan ya?
Guanlin ada di depan ku lagi,apa semua akan baik-baik saja?

"Woi,jangan ngelamun"Haechan yang duduk di depanku mengketuk meja sambil melihatku yang sedang kebingungan.

"Lu kok gak kayak Ryujin?"ucapnya menopang dagu sambil melihat ke arah Ryujin.Ia melihat gadis itu dengan lamat-lamat,bibirnya mempout jelas.Cemburu?sepertinya itu yang dirasakan oleh Gong Haechan.

     Aku menoleh ke arah Ryujin yang sedang duduk,nyatanya dia sedang bersama Guanlin.Baru pernah aku liat dia maju duluan ke cowoknya,emang ya Guanlin tuh pake guna-guna.

"Kana sini"Ryujin melambaikan tangannya ke arah ku.

"Mati gue"ucapku lirih.

    Kenapa harus kesana?,Ryujin mendekati bangku tempatku,dan menggandeng tangan mungil terbalut hoodie merah,Ryujin membawaku tepat di depannya.

"Kenalin ini Kana"

"Hai Kana?Ehmm Kana,ya??"Guanlin tersenyum ramah.Tapi di dalam hatinya seperti tersenyum remeh.

"Ryu,lepasin,gue mau ke toilet"aku melepaskan tautan tanganku di Ryujin.

"Kamu belum bales sapaanku"

"Ya,Hai Guanlin"jawabku dengan senyuman lebar yang memaksa.

     Aku keluar kelas,memasukan salah kedua tanganku ke hoodie yang di beri Jungkook.Laki-laki kelinci itu memaksa aku untuk menggunakannya.Selalu.

LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang