4.Mama's Choice

8 2 0
                                    

"Kana pulang"

"Kana,gimana sekolahnya?seneng?besok kamu di jemput abangmu aja yah,takut kamu cape"

"Iya"jawabku lesu.

"Sekolah gimana?"

"Asik,ehmm Ibu masih inget sama Taehyung?"

"Siapa?"

"Itu loh Han Taehyung,tetangga kita dulu"

   Ibu memikir-mikir sebentar,setelah ingatannya kembali dia langsung memegang pundakku dengan spontan.Yang meninggalkan rasa sakit di pundak.

"Ouhh,cowok yang umbelan warna hijau,trus jelek,trus kurus kering gitu,kan?Sekarang kek gimana ya?Gak bisa bayangin sih"

"Kek gini"

      Aku memperlihatkan akun Instagram milik Taehyung yang diikuti oleh banyak orang,Ibu terkejut dan pasang muka bahagia.Aku tidak tau apa yang dia Pikirkan,tapi sepertinya itu bahaya.

    Tadi aja saat Taehyung meminta instagramku rasanya kek mau mati aja gitu.

Flashback on

    Bel pulang sekolah sudah berbunyi,anak-anak di kelasku mulai senang dengan hal itu.Mereka memasukan buku pelajarannya ke tas,dan mulai menyusun rencana saat pulang sekolah ini hendak kemana dan bersama siapa.Yap,mereka keknya mau main.

//BRAKK

"Misi,mau menyandra kalian semua"

    Taehyung dengan teman segengnya,membuat pintu kelas kami tak bisa di buka.Orang-orang mulai kesal dengannya.

"MAU LU APA HEH?"teriak Haechan.

"Diem lu rambut jeruk"balas Jungkook.

    Taehyung naik ke atas podium kelas dan tersenyum.Senyumnya menyapu kelas,sekali lagi ia tebar pesona dengan kaum hawa di kelasku.Kelas jadi berisik.

"Gue disini mau minta Instragamnya Kana"

"Minta yang bener kek"celoteh Soobin.

"Ini bener kan?,sini Kana,lu maju"

    Sumpah demi apapun,ini lebih malu di banding jatuh di lapangan trus di ketawain orang-orang.

"Kak,kita juga mau pulang kali,gak usah melibatkan kita,kek"ucap Jisung yang mulai memberontak,ia berulang kali menendang pintu kelasnya agar terbuka.Ya kan di kunci dari luar,jadi gak bisa dibuka lah.

"Dah,nih"ucapku.

   Jisung yang sedang menendang pintu kaget,karena dia jatuh di depan pintu.Akibat pintunya terbuka secara tiba-tiba,dia jadi bahan tertawaan.Tubuhku refleks membantu anak itu.

"Hati-hati ya"

"Eh-eh iya sayang"

     Seketika aku mengurungkan kebaikanku,aku berbalik badan.Membiarkan dia jadi bahan tertawaan,ternyata dia memang pantas dapat itu.

Habis itu aku pulang dengan selamat.

Flashback off

"Ajak dia kesini,besok,Ibu gak mau tau"

"Dih,gak mau,Bu,males"

"Durhaka kamu,nolak permintaan seorang Ibu itu dosa,mau jadi batu?"

   Ini wanita paruhbaya kalau marah,bawa-bawanya dosa.Gimana cara nolaknya?,kalau di tolak,beliau bisa ngeluarin Byakugan lagi.Kan Aing nyalinya jadi ciut gini.

"Hmm"jawabku.

"YESSS IBU BIKININ MAKANAN,YANG BANYAK"

"Apa sih bu,kok berisik?"Chanyeol keluar dengan kolor berwarna hijau,dengan rambut yang berantakan.Dan kaus dalam berwarna putih yang sebagian pinggirnya sudah sobek.

LOVE MAZE||@KimKimi30 ~kpop~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang