Dua : Penasaran

38 12 1
                                    

*

Di saat sedang bahagia, awas kalo sedih, sedihnya bakal sama kayak bahagia.

*

Pukul 06.15 seperti biasa Usman sudah rapi dan siap berangkat ke sekolah. Dia ke sekolah biasa naik bis atau kadang nebeng sama temennya. Perjalanan ke sekolah membutuhkan waktu kira kira 15 menit.

Tapi kebetulan di hari itu, di saat Usman hendak ke sekolah bus yang biasa ia tumpangi mogok di tengah jalan. Lalu Usman berkata ke sopir bis itu.

" Bang, apa masih lama?"

"Iya dek, masih lama."

Usman yang buru buru itu langsung tanpa pikir berjalan kaki ke sekolah karena kebetulan hari itu ada upcara bendera.
Tapi di tengah perjalanan datang seorang gadis yang juga mau ke sekolah. Dan berkata

"Mau nebeng kagak?"

"Makasih mbak, tapi lebih baik saya jalan kaki aja." Kata Usman

Usman baru menyadari ternyata dia adalah Lutfi.

"Eh Lutfi, kebetulan ada elu, boleh nebeng ke sekolah neng?"

" Nah gitu dong, gausah malu malu ama gue"

"Hehe, tapi gue yang boceng lu ya."

" Eh, apa lu bisa naik motor?" Tanya Lutfi yang heran

"Bisa kok sante aja, pasti aman kalo ama gue mah."

"Okedeh"

Dan akhirnya mereka pun berangkat bersama ke sekolah. Selama di perjalanan mereka menghabiskan waktu untuk mengobrol dan tidak sadar kalo udah sampe di sekolahan.

"Dah sampe nih, makasih ya Fi"

" Sante aja mah kalo sama gue"

Lutfi POV

Hari itu Lutfi sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Kebetulan hari itu ke sekolah membawa motor, di saat di tengah perjalanan dia melihat Usman sedang berjalan kaki dan berniat untuk mengajak Usman untuk berangkat bareng dengannya.

"Mau nebeng kagak"

Dan setelah Usman mau untuk berangkat bersamanya di dalam diri Lutfi sangat bahagia sekali,karena dia berangkat bersama orang yang ia sukai. Dia pun berpikir apakah Usman juga suka dengannya. Lutfi sangat penasaran dengan Usman. Menurutnya Usman itu orangnya yang lugu, sederhana, dan jujur.

****

Setelah itu, mereka  berpisah dan menuju ke kelas masing-masing. Pada saat upacara bendera tiba tiba terdengar suara orang pingsan

*Brukkkkkk*

Petugas kesehatan pun mencari orang yang pingsan itu, ternyata suara itu berasal dari barisan kelas 1C.
Usman saat itu sedang cemas apakah yang pingsan itu Lutfi?

"(Apa itu Lutfi?)" Usman bergumam sendiri

Ternyata siswa yang pingsan itu adalah Lutfi.
*
*
*
*
*
Tunggu kelanjutan cerita antara Usman dengan Lutfi......Stay Stun guys....

Salam hangat
***
Noname10

#UsmanLutfi
#Pemula
#FeelingGood

Feeling GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang