Chanyeol dan Rose adalah kakak adik kandung,anak dari mendiang lee hyorin dan park jinsu.
Ibu Chanyeol dan Rose meninggal saat usianya menginjak 10 tahun,dan Rose berusia 5 tahun.
Semenjak kematian ibunya,ayah mereka menjadi sosok yang tidak mereka kenali lagi.
Suka berjudi,mabuk dan memukuli keduanya sehingga mengganggu pisikis kedua bocah tersebut.
Chanyeol tumbuh menjadi pria yang kuat dan kebal di usianya yang ke 15 tahun.
Ia sudah bisa menghindari pukulan sang ayah,bahkan tak jarang membalasnya,meski balasan setelahnya lebih kejam,tapi ia puas.
Tak sampai di sana,dendamnya sudah terlalu membumbung tinggi.
Saat ayahnya tertidur karena alkohol.
Chanyeol menusuk ayahnya dengan pisau tepat di jantung pria itu hingga meregang nyawa.Ia puas sekali kala itu dan senyum bahagia Rose di belakang sana adalah salah satu yang membuatnya ikut bahagia.
Mereka berdua kabur dari rumah setelah membunuh ayahnya.
Keduanya tinggal di flat kumuh hasil jerih payah Chanyeol berkerja mati-matian saat berusia sepuluh tahun.
Meski hanya menyewa,Chanyeol sudah merasa bangga dengan hasilnya.
Seiring berjalanya waktu,mereka tumbuh semakin dewasa.
Di usia 20 tahun,untuk pertama kalinya Chanyeol menggauli adiknya yang saat itu masih berusia 15 tahun.
Rose tidak menolak,ia menyukai kakaknya sebagai pria,bukan sebagai keluarga.
Dan hubungan terlarang mereka terus berlanjut.
Keduanya hidup bahagia,apa lagi saat mengetahui bahwa Rose tengah hamil anaknya.
Selama mereka berhubungan,Rose baru bisa mengandung di usia 22 tahun dan saat itu Chanyeol berusia 27 tahun.
Mereka sangat menanti-nanti sebuah bayi dari hubungan mereka.
Namun di usia kandungannya ke 5 bulan,Rose mengalami pendarahan hebat,membuat Chanyeol panik setengah mati,dan langsung membawanya kerumah sakit.
Dokter bilang,rahimnya bermasalah.
Ia harus rela kehilangan bayi beserta rahimnya,dan Rose sangat terpukul saat kehilangan janin dan rahimnya.
Ia bukan wanita sempurna lagi.
Chanyeol pasti akan meninggalkannya.Rose sangat ketakutan dan di landa cemas berlebih,ia takut kehilangan Chanyeol.
Dan kecemasannya menjadi nyata saat melihat prianya tengah berinteraksi dengan pria mungil penjual bunga di sebrang jalan sana.
Jujur saja,Rose cemburu,ia bisa saja membunuh siapapun yang hendak merebut Chanyeol darinya.
Diam diam ia mencari tau,siapa pria mungil itu.
Dan ia sedikit banyak mendapatkan informasi tentang anak itu.
Pria mungil bernama Byun Baekhyun.
Seorang yatim piatu.
Berusia 16 tahun,dan putus sekolah,sama seperti dirinya dan Chanyeol.Dan anak itu lelaki carrier ,pria yang bisa mengandung.
Dan senyumnya mengembang dengan fakta terakhir.
Ia bisa mengandung buah hatinya dengan Chanyeol.
Ia bisa di manfaatkan olehnya dan Chanyeol.
Rose mengizinkan Chanyeol mengaguli orang lain selain dirinya.
Demi bisa mendapatkan bayi.Dan selama 3 tahun,ia harus menunggu dengan sabar dan menahan cemburu pada Baekhyun.
Demi bayi dan cinta utuh dari Park Chanyeol.
Dan kini penantiannya terbayar indah.
Tbc.
Voment.
VOTE AND COMMENT🔥.
KAMU SEDANG MEMBACA
mental disorders (END)
Fanfiction[Short fanfiction] semua orang menganggapnya gila. orang tidak waras. sakit jiwa. dan kata-kata kasar yang sangat ia benci. ia tidak gila,mereka yang gila. bahkan,pria yang ia sukaipun menganggapnya sama. sekali lagi ia katakan,ia tidak GILA.