🥰🥰🥰
Tdnya mau double up, to tkt kalian kelamaan nunggu...
Jadi enjoyy!1!1!
Diusahain next double;)°°°
"Woee liat noo, cewek lo. Jutekk abiss" Dimas, dan Rizky melihat kearah pandang Gilang.
Dan benar saja, cinta and the geng bahkan tidak melihat keberadaan mereka.
"Gara gara lo nii anjing, si indah jadi ikut ikutan cuek sama gue. Gue telfon gak diangkat, gue SMS gadibales" sewot Rizky.
"Naa setuju gue sama lo, Lila juga gitu ya anjirr. Sedih banget dd" tambah Gilang dramatis.
"Ck! Lonya aja pada yang lebayy" seketika Rizky dan Gilang langsung melotot dan menampakkan tatapan ingin membunuh.
"Wehh santay, santayy... Gagitu jugaa. Sorry dehh sorry" ucap Dimas meminta perdamaian, sobatnya ini sudah jelek memasang wajah seperti itu, makin menakutkan.
Dimas jadi tak enak hati dengan dua sohibnya itu, karna dirinya mereka juga kena imbasnya. Apa iya kalau perempuan sedang ada masalah, temannya juga ikut ikutan? Dasar aneh, itulah yang difikiran Dimas.
Saat Dimas mendongak ingin melihat cinta, namun yang ia dapat adalah Karina sedang menggandeng tangan Ray. What? Apa iya mereka pacaran? Baguslah, mudah mudahan saja benar. Pengganggu hidup Dimas jadi berkurang.
🌈🌈🌈
Saat sudah mengambil lauk dan minuman, cinta dan ketiga sohibnya mencari tempat duduk. Pandangan cinta melihat Dimas dan temannya sedang berbicara, buru buru ia langsung mengalihkan pandangan pura pura tidak melihatnya. Rasanya malas saja.
Seketika napsu makannya menghilang, cinta hanya mengaduk aduk makanannya saja.
"Hehh kambing! Makan makanan lo, mau sakit lagi?" Omel Lila.
"Iyaiya Mae" cinta mengerucutkan bibirnya dan terpaksa dia memakan makanannya.
Pikirannya campur aduk sekarang, dulu cinta sangat menantikan liburan ini. Namun realita tak sesuai ekspektasi, yang cinta harapkan yaitu bersenang senang bersama teman temannya dan juga Dimas tentunya.
Rasa ingin bersama sudah tertutup dengan ego, cinta terlalu gengsi untuk memulai duluan. Masa iya, dia yang dijauhi dia yang memulai duluan. Kan gak etis.
Apa iya janji yang pernah mereka buat harus berakhir seperti ini? Berakhir dengan adanya orang ketiga, ya memang awalnya Karina duluanlah yang pernah menjalin hubungan dengan Dimas, namun itu sudah berakhir bukan?
Awalnya cinta tidak tau bahwa Dimas memiliki mantan, ia kira Dimas sama sepertinya. Dan betapa terkejutnya cinta saat itu, Karina juga mendatangi ulang tahun mamanya Dimas, mereka nampak sangat akrab. Cinta sangat bingung disitu ia pikir Karina adalah sepupu Dimas, dia langsung menjelaskan semuanya. Ternyata mereka putus karna Karina harus pindah ke luar negri, ikut papanya dinas dan harus tinggal disana.
🌈🌈🌈
Cinta'pov
Setelah makan siang, semuanya sudah harus kembali ke hotel dan beristirahat. Aku dan sohibku memilih untuk membuat studio foto kecil kecilan, dan kalian harus tau, kita bawa koran dari rumah. Hahaha, memang ada ada saja. Gladis yang mengusulkannya, katanya itu lagi trand dan aesthetic. Dan yang kedua, nanti kita akan foto di kasur dengan piama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat rasa pacar [SELESAI]
Novela JuvenilMungkin dari sekian banyak perempuan menginginkan mempunyai sahabat laki-laki yang sangat perhatian, bahkan seperti pacar sendiri. Dan itu terjadi pada Dimas Andika athari dan Cinta taswina humaira. "Lo harus janji sama gue, gak boleh pacaran sebelu...