"mass kamu ambil Acha, kita mau pulang" ucap nirma.
"Iya maa" Dimas langsung menuju kamar cinta.
Saat Dimas membuka pintu kamar cinta, bau khas cinta sangat tercium di indera penciuman nya. Terdapat cinta dan Acha yang sedang tidur, Dimas mengecek jam ditangannya yang memang sudah pukul 12:20.
Memang yaa kalau sudah main game gak terasa waktu begitu cepat.
Dimas langsung menghampirinya.
Karna Dimas tidak tega membangunkan cinta, sepertinya dia sangat lelah. Jadi ia langsung menggendong Acha dan membawanya kebawah.
"Kami pulang dulu ya jeng, udah malem juga" ucap nirma yang langsung cipika-cipiki dengan intan.
"Iya jeng, ati ati dijalan"
"Jangan lupa ya jeng apa yang kita omongkan tadi" ucap nirma senyum senyum.
Ngomongin apa anjirr? -batin dimas
"Iya tenang aja" jawab intan.
Karna Dimas sudah terlalu lama menggendong Acha dan tangannya juga sudah pegel, jadi ia memilih untuk segera berpamitan dengan kedua orang tua cinta dan langsung menuju mobil.
Sampai dimobil Dimas langsung menaruh acha di kursi kedua dan ia duduk disebelahnya.
***
Cinta'pov
Tiba tiba ada yang mengguncangkan tubuh gue, gue langsung membuka mata gue perlahan. Ternyata bintang, gue melihat jam dan ternyata masih pukul 3:20.
Apaansi si bintang, gak tau gue masih ngantuk apa.
"Ngapainsii dek?" Tanya gua ogah ogahann sambil mengubah posisi tidur gue menjadi miring.
"Bangun mbaa" ucap bintang.
"Arghh ngapain sii? Mba masih ngantuk nii"
"Saurr buset daa" ucap bintang ngegass.
Saur? Oiyaa gue lupa mulai hari ini kan udah mulai puasa.
"Hah?"
"Cepett ahh mba udah ditunggu ayah sama bunda" bintang narik tangan gue.
"Iyaiya, mba mau cuci muka dulu"
"Okee" bintang langsung meninggalkan kamar gue dan menuju meja makan.
Gue langsung menuju kamar mandi, demi apapun gue ngantukkk. Gue mencuci muka gue di wastafel, dan melihat diri gue dipantulkan kaca.
Gue menguncir rambut gue asal, setelah nyawa gue sudah ngumpul gue langsung turun kebawah.
Pas gue mau turun bunda teriak, gue disuruh bangunin bang Bayu. Sebenernya males sii, apalagi dengan sikap dia semalem nyebelin banget. Kalo bukan bunda yang nyuruh ogah gue ngebangunin lo bang.
"Bang bangun" gue menepuk nepuk pipinya.
"Emmm apaansi" bang Bayu mengubah posisi tidurnya.
"Bangun gak lo, kalo enggak gue guyur nii" omel gue.
Dan apa? Gue dikacangin woee, dia malah lanjut tidur dan terdapat dengkuran yang sangat hebat, yang membuat tangan gue gatel untuk menggeret bang Bayu.
Karna saking kesalnya bang Bayu langsung gue geret sampe sampe dia terjatuh.
"Apaansii taa?!" Dari nadanya udah jelas banget kalo dia kesel sama gue.
"Cepetan bagunn, saur bambanggg! Udah ditunggu ayah bunda sama bintang. Cepetan ya kambing bhayy"
Pembalasan bangg, jangan marah whahahha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat rasa pacar [SELESAI]
Fiksi RemajaMungkin dari sekian banyak perempuan menginginkan mempunyai sahabat laki-laki yang sangat perhatian, bahkan seperti pacar sendiri. Dan itu terjadi pada Dimas Andika athari dan Cinta taswina humaira. "Lo harus janji sama gue, gak boleh pacaran sebelu...