Sorry for typo
Tak lama Dimas menchat cinta, dan dia bilang dia mau ikut dengan cinta ke Dufan.
Cinta langsung jingkrak jingkrak, akhirnya setelah sekian lama ia tidak hangout bareng Dimas.
Cinta langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.
Cinta memakai baju berwarna putih pendek, celana jeans berwarna biru muda.
Cinta membuka lemari tasnya dan memilih tas yang akan ia kenakan.
Setelah memilih milih, cinta memutuskan memakai tas ransel berwarna hitam, dan ada gambar bintang bintang berwarna putih.Cinta mengambil powerbank, earphone, topinya yang berwarna hitam, tissue, parfum, dan tak lupa juga ia membawa dompet. Buat jaga jaga saja, ya walaupun ia ditraktir dengan Bayu.
Setelah cinta sudah merasa siap, ia pergi ke bawah untuk menunggu yang lainnya siap.
"Taa minum susu dulu gihh, udah bunda buatin" ucap intan saat melihat putrinya menuruni tangga.
"Iya bunn" cinta langsung menuju meja makan dan langsung membawa susu tersebut ke depan tv.
Cinta menyetel tv dan menonton acara kartun dipagi hari, cinta langsung meminum susu tersebut.
"Mbaa, bintang minjem topi dongg" bintang menghampiri cinta.
Cinta menengok ke arah bintang. "Ambil gihh di kamar, di samping tas tas"
Bintang mengangguk dan langsung menuju kamar cinta.
Tak lama kemudian bel rumah cinta berbunyi, cinta langsung segera membukanya.
Dan ternyata Dimas, ia datang dengan baju berwarna abu-abu dan celana jeans hitam.
Tampan sekali ciptaanmu tuhan.
"Ehh dimm, ayoo masuk" cinta mempersilahkan Dimas untuk masuk.
"Mau susu gak dim?" Tanya cinta.
"Susu?" Dimas tertawa.
"Apaansi loo!"
"Wkwk iya boleh"
"Bentar gue ambilin" cinta langsung pergi ke meja makan dan menuangkan susu ke gelas untuk Dimas.
Cinta langsung memberikan gelas tersebut ke Dimas, dan langsung duduk kembali melanjutkan menonton tv.
Sudah jam 5.35 tetapi Bayu belum juga turun kebawah.
"Binn panggilin bang Bayu gihh" suruh cinta.
Bintang langsung ke kamar Bayu.
"Bangg" panggil bintang.
"Hmmmm?"
"Udah belom? Udah pada siapa nohh" ucap bintang.
"Iya iya" Bayu langsung membuka pintu kamarnya.
"Lama banget lo bang kek cewek"
"Berisik lo yaa" Bayu langsung mempiting leher bintang.
Mereka langsung menuju mobil.
"Ke rumah cewek gue dulu yaa" ucap Bayu sebelum menjalankan mobilnya.
Tidak menghabiskan waktu yang lama untuk menuju rumah sekar, karna cuman beberapa komplek saja.
"Lo pada tunggu sini dulu yaa, gue turun dulu" ucap Bayu dan melepaskan seatbelt.
"Siapp" ucap Dimas, cinta dan bintang bersamaan tanpa dikomandoin.
Bayu langsung turun dan masuk ke rumah sarah.
"Assalamualaikum" Bayu mengetuk pintu.
Tak lama pintu tersebut terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat rasa pacar [SELESAI]
Fiksi RemajaMungkin dari sekian banyak perempuan menginginkan mempunyai sahabat laki-laki yang sangat perhatian, bahkan seperti pacar sendiri. Dan itu terjadi pada Dimas Andika athari dan Cinta taswina humaira. "Lo harus janji sama gue, gak boleh pacaran sebelu...