1

1.8K 186 11
                                    

Eins Senior High School.

Salah satu sekolah menengah atas terbaik di Indonesia. Kalo kalian mau masuk sini kalian harus bisa melewati beberapa ujian dengan seleksi yang ketat.

Isinya orang-orang kelebihan otak sama IQ, kalo gak pinter-pinter banget mah jangan coba-coba masuk sini deh dari pada bego sendirian?

Gak cuma otaknya aja yang kelebihan, isi dompetnya juga kelebihan cuy. Kalian sehari jajan 20 ribu? ah gak ada apa-apanya sama mereka yang sehari bisa 50 kali lipat dari uang jajan kalian, itu cuma jajan disekolah belum lagi yang lainnya.

Pinter udah, kaya juga udah tapi ada lagi nih yang belom disebut, cantik dan ganteng!

Gausah ditanya gimana cakep-cakepnya anak Eins School, kalo ada perlombaan antar sekolah di Eins School. Udah pasti bakalan rame sama anak-anak sekolah lain, mereka dateng bukan karena acaranya, tapi buat cuci mata karena pengen liat yang bening-bening kaya ubin masjid.

Udah gitu setiap penutupan acara selalu diisi band dan penyanyi terkenal di Indonesia. Gausah pake nyebar proposal segala, yaiyalah orang mereka yang punya perusahaannya.

Beda sama sekolah lain udah datengin satu-satu perusahaan buat jadi donatur, ehhh gak dikasih kabar sampe hari H. Capek iya, jadi donatur juga kaga. sialan.

Beda di Eins School mereka langsung telfon manajernya, atur jadwal, dateng dah tuh artis pas hari H.

Sekolah di Eins School keliatan mudah ya? kalian salah besar! engga semudah itu. Dimana ada kelebihan disitu ada kekurangan kan? iya kekurangannya ada banget mereka masih mempunyai budaya senioritas.

Anak kelas 10 masih malu-malu kucing, masih menyesuaikan lingkungan baru. Naik dikit di kelas 11 yang udah mulai keliatan tengil-tengilnya karena udah punya junior jadi bisa iseng-iseng ke junior. Nah dewanya nih kelas 12 yang serasa Eins School milik mereka doang, ngelakuin apapun gak ada yang boleh protes, protes? siap-siap aja ditarik masuk ke gudang belakang sekolah.

Tapi anehnya mereka engga ada yang sombong dan pemilih temen. Mau anak beasiswa, biasa atau temen seangkatan sekalipun kalo mereka ngelakuin kesalahan bakalan dicap salah.

***

Na Jaemin

Siapa yang engga kenal sama Jaemin? baru kelas 10 tapi udah sering banget bolak balik masuk BK. Kalo diliat-liat Jaemin lebih sering masuk BK dari pada masuk kelas buat ngikutin pelajaran.

Seragam berantakan, atribut gak lengkap, suka berantem, ngerokok di gudang belakang sekolah, sering tawuran sama sekolah lain, pokoknya Jaemin definisi cowok nakal tapi ganteng.

Kok bisa dia masuk Eins School? jelas bisa, Jaemin belajar mati-matian supaya diterima di Eins School dan hasilnya dia diterima dengan nilai diatas rata-rata.

Tapi alesan utama dia masuk Eins School bukan karena sekolah itu sekolah terbaik tapi karena pacarnya. Iya Jaemin sebucin itu.

Choi Jisu atau biasa dipanggil Lia ini adalah pacar Jaemin dari kelas 2 SMP. Lia itu cantik, pinter, kaya, sopan santun, mudah bergaul dan yang pasti baik ke semua orang, salah satu sifat inilah yang buat Jaemin khawatir sama Lia.

Makanya dia mati-matian belajar buat bisa masuk Eins School, sekolah impian Lia supaya dia bisa jagain Lia dari para fakboi.

Heyy mana rela Jaemin miliknya disentuh orang lain? engga ya!

Tapi belum ada satupun siswa Eins School yang tau kalo Jaemin sama Lia itu pacaran kecuali temen-temen terdekat dari mereka aja.

***

"Jaemin Jaemin ck ck mau jadi preman lo disekolah?"

Jaemin yang baru masuk gerbang sekolahnya udah disuguhin sama sindiran anak osis.

"Atribut gak lengkap, sepatu robek-robek. Lo gak mampu beli sepatu baru? apa perlu gue beliin sepatu buat lo hah?" ucap Bang Chan menatap remeh Jaemin.

Jaemin yang mendengar hal itu hanya merotasikan matanya, males banget dia pagi-pagi udah ngeladenin nih anak osis songong.

Tanpa basa basi Jaemin berniat pergi meninggalkan Chan, tapi langsung dicegat oleh Chan.

"Heh mau kemana lo?"

"Masuk kelas lah bodoh!"

Chan menggeram rendah, dia gak suka ada yang ngelawan dirinya. Apalagi anak kelas 10 seperti Jaemin, posisi dia itu senior disini, bidang kedisiplinan osis pula!

"Lo masuk buku hitam lagi, laporan ini bakal gue kasih ke Pak Yunho. Siap-siap pulang sekolah nanti dapet hukuman." ucap Chan sambil mencatat poin-poin kesalahan Jaemin.

"Iyaiya bacot, minggir lo!" setelah itu Jaemin pergi dengan sedikit menabrak bahu kiri Chan.

"Bangsat!"

***






aku bawa cerita baruuu, bahasa non bakunya aneh gak sih? kalo aneh kira-kira dibagian mananya?

disini Jaemin nya aku buat badboy, rada susah bayangin Jaemin yang polos2 gitu karena skrg dia makin2 bgsdd😭😭😭

semoga kalian suka yaa!

soooo
lanjut gak nih???

(2) Ungezogen; Jaemin x LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang