Vomment-nya jangan lupa ok?😘
Selamat membaca!
.
.
.
."Li, lo jadikan pulang sama Jaemin?"
"Iya jadi kok, Ji."
"Jaemin udah ngabarin?"
"Hmm belum sih, tapi palingan gue tunggu di gang sebelah sekolah."
"Mau gue temenin gak?"
"Gak, gausah, Ji. Supir lo udah jemput juga kan?"
"Iya sih Pak Jung udah didepan."
"Yaudah sana buruan pulang, takut Pak Jung nunggu kelamaan."
"Gue duluan oke? Hati-hati ya lo!"
Lia mendengus, "Harusnya lo yang hati-hati!"
"Iyaiya bawel! Duluan ya gue. Bye!"
Sepeninggal Yeji, Lia menyalakan hpnya. Ternyata masih belum ada kabar juga dari Jaemin.
"Gue tunggu aja deh di gang." monolog Lia.
Gatau kenapa udah hampir sore gini matahari masih juga terik-teriknya.
Lia tuh paling gak bisa panas-panasan apalagi sampe keringetan, bakalan gatel-gatel tuh badan dia.
30 menit nunggu Jaemin masih juga belum ada kabar.
Ditelfon hpnya juga gak aktif.
Lia mulai bimbang apa dia harus pulang sendiri lagi?
Kejadian kaya gini gak cuma sekali duakali aja, udah sering banget Jaemin ngebatalin janjinya buat nganterin Lia pulang.
Alesannya selalu sama,
"Maaf Li, tadi aku lagi ngumpul sama Drimis sampe lupa buat anterin kamu pulang."
Jaemin selalu selalu dan selalu mengutamakan sahabat-sahabatnya. Awalnya Lia memaklumi itu, karena mau gimana pun sahabat Jaemin lebih dulu kenal Jaemin dibandingkan dirinya.
Tapi tetep aja ada rasa iri dan cemburu tiap kali Jaemin lebih mengutamakan sahabatnya.
Lia juga kan pengen diperhatiin dan diprioritasiin sama Jaemin.
Tapi Lia gak berharap banyak.
Jaemin inget sama Lia aja juga udah syukur.
Balik lagi ke Lia yang masih tetep nunggu Jaemin hampir 1 jam.
"Yaudahlah ya udah biasa juga gue kaya gini."
Tau Jaemin gak bakal dateng akhirnya Lia ngeberhentiin angkot yang kebetulan lewat didepannya.
Keadaan angkot lumayan sepi, cuma ada dirinya dan 2 anak SMP yang sama-sama pulang sekolah seperti dirinya.
Lia duduk diujung deket kaca belakang, karena setiap naik angkot itu menjadi tempat favoritnya.
Biar bisa liat kendaraan lain lebih leluasa katanya.
Tanpa disuruh airmata Lia jatoh gitu aja. Air mata yang udah Lia tahan dari tadi tapi berakhir keluar juga. Sedih karena mikirin sikap Jaemin yang kaya gini terus.
Lia malu banget sebenernya sampe harus nangis diangkot kaya gini, tapi Lia udah gak tahan lagi. Dia kecewa sama Jaemin.
Sampe kapan Jaemin kaya gini?
Butuh 2 kali ganti angkot agar Lia bisa sampe dirumahnya. Lia juga udah berenti nangisnya. Malu dong kalo nangis melulu?
"Assalamualaikum, Lia pulang!" ucap Lia seraya membuka pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) Ungezogen; Jaemin x Lia
FanfictionNa Jaemin tidak suka bila ada yang mengganggu atau mengambil miliknya termasuk kekasihnya, Choi Lia. ⚠️Peringatan⚠️ •kata-kata kasar •tidak baku