"Aw! sakit Ren! pelan-pelan kenapa sih?!" protes Sanha. Sekarang luka diwajahnya lagi diobatin sama Renjun.
Tapi bukan Renjun namanya kalo ngelakuin sesuatu secara pelan-pelan. Engga peduliin Sanha yang protes Renjun lanjut ngobatin lukanya dengan 'sedikit' perasaan.
"Felix ngelakuin apalagi ke elo?" tanya Jaemin.
Sanha yang ditanya Jaemin tiba-tiba aja bergeming, bingung mau respon pertanyaan Jaemin seperti apa.
"Lah napa lu diem aja?" tanya Jaemin lagi.
"Bukan salah dia kali ini tapi salah gue."
Jaemin menaikkan sebelah alisnya waktu denger jawaban Sanha. Gak dapet respon lebih dari Jaemin, Sanha lanjut bicara.
"Gue bilang ke Felix kalo dia punya bokap yang suka main cewek." ucap Sanha sambil nunduk.
Deg!
Kini giliran Jaemin yang bergeming mendengar jawaban Sanha. Muka Jaemin perlahan memerah, rahangnya mengeras.
"Kenapa lo bisa bilang kaya gitu?" tanya Jaemin dingin.
"Kemarin gue gak sengaja liat bokapnya Felix masuk hotel sama cewek berpakaian seksi." jawab Sanha ragu.
'Sekali bangsat tetep bangsat.' batin Jaemin.
Sibuk dengan pikirannya sampe engga sadar Renjun udah manggil Jaemin berkali-kali.
"Woi Jaemin!"
"Apaan sih?!"
"Lo dipanggilin dari tadi gak nyaut-nyaut bangsat! Udah mau maghrib lo gak jadi anterin Lia balik?"
"BANGSAT GUE LUPA!"
Jaemin dengan buru-buru menuju ke depan sekolah. Tapi nihil sekolah sepi hanya ada 2 satpam yang berjaga di pos.
"Jaemin goblok goblok goblok!" hardik Jaemin ke dirinya sendiri.
Dikeluarkannya ponsel dari saku celananya, ternyata ponselnya mati.
"Pantes gue gak nerima telfon dari Lia ternyata hp gue mati."
Jaemin lari ke parkiran untuk mengambil motornya, kemudian menuju rumah Lia dengan kecepatan penuh.
.
.
."Eh Jaemin, mau ketemu Lia ya?" tanya Bunda waktu buka pintu rumah.
"Iya Bun. Lia nya ada?"
"Ada kok. Masuk dulu sini Bunda panggil Lia dulu diatas."
Setelah Jaemin dipersilahkan masuk dan duduk disofa, Bunda menuju ke lantai atas untuk memanggil Lia.
Awalnya Lia engga mau ketemu sama Jaemin karena memang Lia sedang marah dengan pacarnya itu tapi karena paksaan Bundanya mau gak mau Lia turun ke bawah untuk ketemu Jaemin.
"Ngapain kamu kesini?" tanya Lia to the point waktu ngeliat Jaemin duduk disofa.
Jaemin kaget denger suara Lia yang kelewat dingin, gak pernah sekalipun tuh Jaemin liat Lia bersikap kaya gini.
"Li, kok kamu jutek banget sama aku?" tanya Jaemin sambil berdiri niat menghampiri Lia.
"Stop! gak usah berdiri." tolak Lia menyuruh Jaemin untuk tetep duduk disofa.
"Aku tanya sekali lagi, ngapain kamu kesini Na Jaemin?"
"Harus ada alesan kalo aku pengen kerumah kamu?"
"Kalo gak ada hal penting kamu bisa pulang sekarang."
Jaemin lagi-lagi kaget denger jawaban Lia. Apa Lia semarah itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) Ungezogen; Jaemin x Lia
FanfictionNa Jaemin tidak suka bila ada yang mengganggu atau mengambil miliknya termasuk kekasihnya, Choi Lia. ⚠️Peringatan⚠️ •kata-kata kasar •tidak baku