Lia baru saja sampai dimejanya yang langsung diserbu beberapa pertanyaan oleh Yeji.
"Lo berantem sama Jaemin?"
"Kok bisa sih, Li?"
"Udah bisa marah lo sama Jaemin sekarang?"
"Li, jawab dong! jangan diem aja?!" desak Yeji.
Lia membuang nafas kasar mendengar rentetan pertanyaan dari Yeji.
"Gue lagi marah sama Jaemin. Jeno ngasih tau lo ya kalo gue lagi berantem?"
Yeji menggeleng, "Tadi pagi Jaemin nelfon gue bilang kalo lo marah sama dia tapi gak dikasih tau alesannya kenapa. Emang lo berantem kenapa sih?"
"Dia ingkar janji lagi, Ji."
"Jangan bilang kemaren lo balik sendiri lagi?!"
Lia mengangguk.
"Emang bener-bener ya cowok lo! udah sih Li putusin aja! sebel deh gue!" misuh Yeji. Sedangkan Lia bersikap tak acuh. Toh sudah sering Lia seperti ini.
"Siapa putusin siapa?"
Sontak Lia dan Yeji menoleh ke arah samping saat mendengar suara lain yang ikut menimbrung obrolan mereka.
"Ngapain lo?" tanya Yeji galak.
"Nyamperin cewek gue lah."
"Gak usah ya lo nyakitin sahabat gue lagi Jaemin!"
"Heran gue sama Jeno bisa-bisanya dia tahan punya cewek modelan begini."
"Maksud lo apa anjir ngomong gitu?!"
"Udah udah Ji gausah diladenin." ucap Lia menengahi.
"Kamu ngapain kesini?" tanya Lia akhirnya.
"Aku mau jelasin ke kamu tapi gak disini. Gak mau sampe orang lain denger." jawab Jaemin sambil melirik Yeji.
"Astaga, gue sahabatnya Lia ya bukan orang lain!" ucap Yeji kesel.
"Ji, bentar ya gue keluar dulu. Kalo udah ada guru kasih tau gue."
Yeji mengangguk mengiyakan.
.
.
."Li, kamu kok tahan sih punya sahabat kaya Yeji? nyebelin gitu anaknya." Pertanyaan pertama yang Jaemin lontarkan saat mereka tiba di taman kecil sebelah kantin.
"Dia baik kok, kamu nya aja yang gak mau deket sama dia."
"Dih ogah aku temenan sama dia." tolak Jaemin mentah-mentah.
Lia enggan menanggapi jawaban Jaemin, dia hanya diam menunggu Jaemin berbicara apa tujuan dia mengajak dirinya ke taman.
merasa didiamkan Jaemin membuka suara.
"Kamu masih marah sama aku?" tanya Jaemin.
"Menurut kamu?" Lia berbalik tanya.
Jaemin menghela nafas kecewa.
"Kamu gak pernah loh Li marah sampe segininya. Dan aku rasa aku gak salah-salah banget." bela Jaemin.
Mungkin ini sudah saatnya untuk Lia mengungkapkan semua perasaan yang ia pendam selama ini.
"Buat kamu mungkin gak seberapa tapi aku kecewa setiap kali kamu ingkar janji. Aku gak mau banding-bandingin kamu sama Jeno. Tapi Na, aku iri sama Yeji. Sesibuk apapun Jeno, dia bisa luangin waktunya buat Yeji."
"Kamu gak sekali duakali kaya gini Na. Hampir setiap kamu buat janji ujung-ujungnya kamu gak bisa nepatin. Aku coba buat ngalah dan nerima, tapi aku juga punya batas kesabaran. Aku gak bisa selamanya diginiin terus sama kamu."
"Aku—aku kangen Nana yang dulu—yang bisa luangin waktunya walaupun sekedar berangkat atau pulang bareng. Aku—"
Lia sudah tidak bisa menahan tangisnya. Pada akhirnya ia menangis dihadapan Jaemin.
Sementara Jaemin kecewa dengan dirinya sendiri. Dia merasa kecewa karena sudah membuat kekasih hatinya menangis dan menderita sendirian.
Jaemin pun langsung merengkuh tubuh Lia kedalam pelukannya, yang bisa Jaemin lakukan hanya meminta maaf berulang kali dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya.
Setelah puas menangis, Lia orang pertama yang melepas pelukan mereka.
"Maafin aku, Li. Aku emang bodoh, gak peka sama apa yang kamu rasain selama ini. Aku bodoh udah bikin kesayangan aku nangis kaya gini." ucap Jaemin sambil menghapus sisa-sisa air mata Lia.
"Janji ya Na kamu gak ngulangin kesalahan yang sama?" tanya Lia penuh harap.
"Iya sayang aku janji." jawab Jaemin yakin.
Kring! Kring!
"Udah bel, aku anterin kamu lagi ya ke kelas?" ajak Jaemin sambil tersenyum.
"Iyaa tapi beliin aku susu stroberi dulu di kantin sebagai gantinya karena kamu udah bikin aku nangis!" ucap Lia mengancam.
"Hahaha apapun itu untuk kesayangan aku."
Kemudian mereka menuju kantin dan setelahnya Jaemin kembali mengantarkan Lia ke kelasnya.
.
.
."Seneng banget nih ye yang udah baikan sama pacarnya." sindir Jeno.
Jaemin hanya menyengir sebagai jawaban.
"Makanya Jaem punya pacar tuh diperhatiin bego bukannya dianggurin! ganteng doang tapi bego mah buat apa."
"Lo mengakui ya Jen kalo gue ganteng?" tanya Jaemin sambil menaik turunkan alisnya berniat menggoda.
"Idih najis!" ucap Jeno jijik.
"Udahlah ngaku aja—"
Drttt Drttt
Ponsel Jaemin bergetar menandakan satu pesan masuk. Rahang Jaemin mengeras setelah membaca kalimat dari pesan tersebut.
Jeno yang melihat Jaemin tiba-tiba terdiam dibuat bingung. Pasalnya baru saja tadi Jaemin bersikap menyebalkan, tapi sekarang raut muka anak tersebut seperti seseorang yang menahan amarah dengan rahang yang mengeras dan muka sedikit memerah.
"Woi Jaem! Kenapa lo?"
"Gak gapapa."
Jeno hendak bertanya lagi namun guru yang mengajar dijam pertama sudah masuk kedalam kelas membuat Jeno menunda rasa penasarannya.
From : Mama
Jaemin...
Hari ini kamu pulang cepat ya nak, nanti malam kita akan makan malam bersama papa dirumah..
See you anak kesayangan mama..
***
aku mau ubah cara penulisannya jadi sedikit baku, karena susah juga ya nulis gak baku tuhhh
btw cek work aku yg "hadrian" dong wkwkwk
mau bikin oneshoot juga trsss list dong pairnya siapa ajaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) Ungezogen; Jaemin x Lia
FanfictionNa Jaemin tidak suka bila ada yang mengganggu atau mengambil miliknya termasuk kekasihnya, Choi Lia. ⚠️Peringatan⚠️ •kata-kata kasar •tidak baku