part 1

36.9K 328 1
                                    

sebelum mulai yuk buat kalian yg suka cerita horor dalam versi audiobox bisa subcribe chanel youtube di bawah ini. trims 




Seorang wanita terlihat tertidur di atas sebuah ranjang mewah, namum terlihat kejanggalan dari wanita itu. Wanita itu hanya memakai pakaian dalam berwarna putih dan salah satu tangan nya terborgol ke salah satu tiang di ranjang itu.

Jemari wanita itu mulai bergerak, dan matanya perlahan terbuka, tapi wanita itu merasa seolah tidak punya daya untuk mengontrol tubuh nya. Wanita itu mulai menarik nafas panjang dan perlahan menggerakan tangan nya lalu tangannya berusaha memegang kepalanya dan memijit kening nya.

Kini, ia mulai bisa mengontrol dirinya, ia membuka matanya, namun ia masih merasa lemas tak berdaya. Ia terus berusaha memijat kening nya dan kini kesadaran nya mulai berkumpul.

Matanya kini terbuka lebar, kini ia menyadari, bahwa salah satu tanggannya terborgol.

Ia berusaha menggerakan tanggan nya yg terborgrol dan berusaha sekuat tenaga dia untuk melepaskan borgol itu, tapi semua sia-sia.

Ia menjerit kesal

" shittt !! Apa yg terjadi denganku !! "

Setelah sekian lama ia hanya terfokus pada tangannya yg terborgol, kini ia menyadari bahwa pakaian yg terakhir dia pakai telah hilang. Ia sadar bahwa kini ia hanya memakai pakaian dalam yg hanya menutupi payudara dan area selangkangan nya saja. Ia mulai merasa ketakutan dan panik, ia berusaha menjerit minta tolong.

" help !!!!! Please help me !!! Help !! "

Teriak nya saat itu, dan ia berusaha melepaskan borgol itu tapi sia-sia.

Tiba-tiba terdengar suara kunci pintu terbuka, ia melihat kearah pintu. Terlihat berdiri seorang pria bertubuh tegap, ia berpakaian rapih menenteng jas dengan warna senada dengan celana yg di pakai nya. Laki-laki itu tersenyum ke arah wanita terborgol itu. Sementara, si wanita terborgol, mulai panik dan ketakutan.

" siapa kamu ? Kenapa kamu melakukan ini terhadapku !! "

Laki-laki itu hanya tersenyum dingin. Lalu meletakan jas yg ia tenteng di atas sofa depan ranjang itu, lalu ia berjalan mendekati wanita terborgol itu, sang wanita mulai ketakutan dan berjalan mundur. Kini wanita itu terpentok dinding di belakangnya, sementara sang laki-laki terus berjalan mendekati wanita itu.

" stop !! Jangan dekati aku !! Pergi !!! "

Laki-laki itu hanya tersenyum dingin dan terus mendekati wanita itu. Kini, tubuh laki-laki itu tepat berada di hadapan wanita itu. Wanita itu kini terhimpit oleh dinding dan tubuh kekar laki-laki itu.

Tubuh laki-laki itu menghimpit tubuh wanita terborgol itu, wanita itu mencoba berontak tapi sia-sia.
Lalu, sang laki-laki membelai rambut wanita itu, saat si wanita terlihat tenang, dengan kasar laki-laki itu menjambak rambut wanita itu ke arah belakang.

" kau gilaaa !!! "

Teriak wanita itu, laki-laki itu terus menarik rambut wanita itu kebelakang, sehingga terlihat leher wanita itu menengadah. Tiba-tiba laki-laki itu menjilati leher wanita itu menggigit dan menghisap nya dengan penuh nafsu. Wanita itu terus menjerit dan berontak.

" lepaskan aku !! Kau mau apa !! "

Tapi, laki-laki itu terus menjilati leher wanita itu, dan dalam keadaan yg terdesak, wanita itu berhasil menendang kemaluan laki-laki itu yg terlihat tengah menengang.

" sialan kau !!! "

Ucap laki-laki itu berusaha memegang alat vital nya sambil mencoba mangatur nafas menahan rasa sakit.

Plaaakkkk

Laki-laki itu mendaratkan sebuah tamparan keras terhadap wanita itu di iringi dengan teriakan. Tubuh si wanita melemas, terlihat darah mengalir di sudut bibir nya, lalu si laki-laki menganggkat wajah si wanita, tersenyum sadis di hadapan nya dan dia membisikan sebuah kata-kata tepat di kuping si wanita.

" kamu adalah mainanku hahaha "

Lalu si laki-laki melepaskan cengkraman nya dan dia berjalan meninggalkan wanita itu dan keluar dari kamar dan mengunci kembali kamar itu.

***

TOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang