Part 12

12.7K 134 0
                                    


Gadis pirang itu berlari di antara lorong, ia tak memperdulikan bahwa ia tak memakai sehelai benang pun pakaian. Di fikiran nya adalah kabur dari tempat sialan ini. Ia melihat kelima laki-laki yang tadi menyetubuhi nya masuk ke dalam lift. Ia berusaha untuk tidak terlihat dan usahanya berhasil. Kelima laki-laki itu tak menyadari keberdaan si gadis pirang.

Gadis itu bersaha mencari jalan lain, dia berusaha mencari tangga darurat. Dengan susah payah ia berhasil menemukan tangga darurat. Tapi saat kaki nya mulai melangkah untuk menuruni anak tangga itu, dari bawah terdengar suara org berjalan. Gadis itu kembali berlari mencoba mencari jalan lain.

Ia terus berlari dalam lorong tak tentu arah. Lalu ia melihat sebuah kamar dimana anak kunci nya menempel dari daun pintu bagian luar. Ia segera membuka menghampiri kamar itu, memutar anak kunci dan mendorong pintu itu. Ia segera mengambil anak kunci itu dan menutup pintu nya serta mengunci nya dari dalam. Ia mencoba tenang dan berusaha menarik nafas dalam dan tetap berdiri di balik pintu itu.

Namun, secara tiba-tiba ada seseorang menyapa nya.

" siapa kamu ? Kenapa bisa ada di sini ? "

Gadis pirang itu menengok dan menatap tajam ke arah wanita di hadapan nya. Dengan suara bergertar ia menyampaikan seauatu.

" tolong aku, keluarkan aku dari tempat ini, aku takut " ucap nya sambil menangis.

Wanita di hadapan nya itu tak lain adalah stephani, ia segera memapah gadis pirang itu dan memberikan nya sebuah kimono tidur.

" tenang lah, apa yg terjadi dengan mu ? "

" seseorang telah membawaku ke tempat sialan ini dan menjadikan aku pelampiasn fantasi seksual nya, aku tak tahan, aku ingin keluar dari tempat ini, please bantu aku "

" apa pria itu bernama bryan larry ? "

" entah lah, aku tak pernah ingin menginagat namanya, yg aku ingat dia seperti berdarah latin "

Stephani berdiri menahan amarahanya, ternyata bryan benar-benar iblis. Dia menculik gadis-gadis yg tak berdosa untuk di jadikan pemuas nafsunya. Ia mulai mengingat betapa sakit dan takut nya dia berada di kamar ini.

" kita akan keluar dari tempat sialan ini !! "

Ucap stephani.

*****

TOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang