Saat Stephani masuk ke dalam mobil, di belakang ada sebuah mobil lagi, dia adalah si pria yg dari tadi berusaha mengejar stephani. Tapi ia kalah cepat oleh yang lainnya.
Pria itu terlihat kesal dan memukul setir mobil.
" sialan !!!!! "
Mobil di depan nya melaju cepat, dan pria itu segera mengikuti nya dari belakang.
****
Di dalam mobil pria yg berada di dalam mobil stephani memandangi kaca spion dan melihat ke arah Stephani.
" kau terlihat kacau "
Stephani hanya menatap sinis ke arah pria itu.
" aku akan membawamu ke tempat yg lebih aman "
" aku ingin pulang !!! "
" kau tidak bisa pulang dengan keadaan sekacau ini, paling tidak bersihkan diri mu dahulu "
Stephani tak menjawab nya. Ia hanya mencoba kepada pria tersebut, mungkin pria itu adalah dewa penyelamat untuk nya.
Mobil terus melaju dan tidak ada lagi obrolan dari kedua nya.
Hingga mobil tersebut berhenti di sebuah bangunan khas ala thiong hoa. Pria itu menyuruh Stephani turun dari mobil nya.
" turun lah, masuk ke dalam sana, bilang sama penjaga, di depan sana, kau tamu nya nona jang "
" apa aku bisa mempercayai mu ? "
" oh tuhan... Percayalah padaku, kau akan baik-baik saja "
Dengan ragu stephani pun masuk ke dalam tempat itu dan menjawab pertanyaan dari dua laki-laki penjaga berbadan besar.
Pria dalam mobil itu, segera pergi meninggalkan tempat itu.
****
Sementara itu, pria dalam mobil lainnya yg tadi membuntuti terlihat memperhatikan dari kejauhan.
Dia terlihat semakin kesal dan memukul setir mobil.
" sialan !!! "
Pria itu segera menelpon jenny kim kembali.
" nona jang telah lebih dulu mendapatkan gadis itu "
" apapun cara nya, kau harus bawa gadis itu kehadapanku !!!! "
Dan telpon segera di putus. Pria itu makin kesal dan beberapa kali memukul setir mobil.
*****
Stephani berada di ujung lorong dan mengetul sebuah pintu.
Terdengar suara teriakan seoranc wanita.
" masuk lah gadis cantik "
Stephani segera masuk dab terlihat di dalam sana tengah dudul seorang wanita thiong hoa berambut pendek sedang mengipasi diri nya sendiri tersenyum ke arah stephani yg tengah berdiri di depan pintu.
" masuklah "
Tambah wanita itu dan memberikan isyarat segera masuk, stephani pun mendekati wanita itu.
" apa kau suruhan bryan larry ?? "
'' hihihihihi kau tampak kacau, segera kau bersihkan dulu dirimu ! "
" apa kau suruhan bryan larry ? ''
Wanita thiong hoa itu berdiri dan tampak kesal, ia melotot ke arah stephani dan berbicara sambil berteriak.
" apa kau tidak bisa aku mendengar perintahku !! Segera bersihkan dirimu, atau aku akan melakukan hal lebih sadis dari pada bryan larry !!!! "
" baiklah " ucap Stephani mengalah
Dan wanita itu tersenyum lalu duduk kembali.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
TOY
Mystery / ThrillerStephani tersadar di sebuah kamar dimana satu tangannya terborgol dan ia hanya mengenakan pakaian dalam. Saat ia mulai mengingat apa yg terjadi, masuk seorang pria tampan yg bernama bryan larry dan secara terus menerus melakukan pelcehan seksual ter...