3. Hanaru (28)

16 2 0
                                    

Apa ya? Tergantung juga sih, kadang ada beberapa hal yang cuma bisa bikin ketawa di saat-saat tertentu doang.

Tapi ada juga hal yang selalu berhasil bikin aku ketawa:

1. Suara tawa orang lain yang aneh

Gatau kok denger cara orang lain ketawa ngakak aku bisa ketularan. Receh emang.

2. Kesablengan member FLC

Apalagi kalo dah bahas teori konspyrasy beuh. Albert Einstein aja bisa geleng-geleng kepala nggak percaya liatnya, saking jeniusnya. coretnggak percaya ada manusia sesableng itu maksudnyacoret

3. Just Friends (Webtoon)

Entahlah, nyerah aku sama komik satu ini. Aku ngetik ini aja sambil nahan geli. Padahal nulis dua nomor di atas poker face.

Kebodohannya luar biasa. Heran sumpah. Aku habis marah lah, nangis lah, kesel lah, kalo baca komik ini, selera humor aku nggak terkontrol lagi. Sekali lagi, kebodohannya luar biasa.

4. Ketemu meme

Tapi ini kayaknya tergantung meme macam apa yang aku temui + gimana kondisi hati aku pas itu.

Oia, memenya bisa video, gambar kek atau audio.

But, aku gasuka meme tiktok, yang kea teletabis dajjal itoeh.

Serem woi. Mana puasa lagi, Astaghfirullah. Kudu nahan biar ga toxic.

5. Penistaan (?)

Dalam artian lawak maksudnya.

Kea nemu idol ternistakan. Nemu ff kak Kia aja berasa berkah, walao bikin humorku makin anjlok.

Terus lama-lama masuk flc nemu makin banyak kenistaan. Kea Shotakon Tsun yang punya murid durjana, Kang Judy yang katanya mo tobat tapi susahnya minta ampun gegara banyak heters, kripik Can Tank yang jadi guruku, Pangeran Sableng Tsun, Pangeran Oreo yang ngaku kalem padahal jelas-jelas sableng, Tuan Fuanyak Nama yang ngaku kang nyapu, dan masih banyak spesies sableng lainnya.

Kalo mereka udah saling nistain  beuh, jangan harap bisa napas.

//Heh

Okei, sekiyan dari Hanaru yang sangad uwu ini. Papai gaiz. Si yu temorow.

FLC WRITING CHALLENGE : APRIL (3) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang