ONE

980 44 0
                                    

NEVER BE THE SAME

Keluarga yang sangat harmonis namun setelah perpisahan membuat kim taehyung down, berantakan dan sangat membenci ayahnya, bagaimana tidak ayahnya memutuskan untuk bercerai dengan mamahnya hanya gara gara ayah tidak nyaman dan mempunyai wanita lain. Dan setelah itu taehyung sangat membenci ayahnya.

     Taehyung memilih untuk tinggal bersama mamahnya dan menetap di kota yang berbeda karna tak mau diganggu ayah. Kini kehidupan taehyung baik baik saja tanpa gangguan dari sisi kanan dan sisi kiri, karna taehyung anak satu satunya jadi taehyung tak terlalu memikirkan tentang keluarganya, yang taehyung pikirkan saat ini adalah membahagiakan mamahnya.

Berbeda dengan temannya yaitu kim hanbin, teman sekolahnya rumah mereka bahkan berdekatan, taehyung merasa iri karna kehidupan hanbin sangat menyenangkan dengan dua orangtua yang lengkap, punya adik lakilaki bernama haruto yang ganteng, taehyung selalu melihat kebahagian dari tatapan mata hanbin, hanya melihat dari jendela kamarnya taehyung sangat iri disaat hanbin mempunyai segalanya, ganteng, banyak uang, keluarga lengkap, adik yang baik, kenapa berbeda dengan kehidupan taehyung yang sangat sepi sepi dan sepi bagaikan di dalam hutan sendirian.

Mamah kim tentunya punya banyak uang dan mempunyai butik baju yang lumayan terkenal, namun apalah taehyung yang hanya diam dirumah tanpa ditemani siapapun, taehyung berangkat sekolah mamah sudah tidak ada, bahkan pulang sekolah pun mamah belum pulang dengan alasan "mamah masih banyak pekerjaan" tentunya taehyung paham dengan kesibukan mamahnya, kalo bukan mamahnya siapa yang akan membiayai taehyung sekolah karna saat ini taehyung punya orangtua tunggal.

   Hanya bibi (asisten rumah tangga) yang paham dengan perasaan taehyung.

"Gara gara lakilaki itu bikin kepala gue pusing" ucap taehyung yang menuruni anak tangga.

"Tuan ayo sarapan dulu" ucap bibi yang ada di meja makan.

"Aku udah kenyang bi" ucap taehyung dengan merapihkan dasinya.

"Nyonya sudah berangkat" ucap bibi.

"Hmm iya bi" ucap taehyung.

"Apa tuan tidak mau sarapan dulu, hari ini kan upacara bagaimana kalo tuan pusing" ucap bibi.

"Aku kuat bi, aku berangkat sekarang ya bi" ucap taehyung lalu pergi.

   Terdengar suara klakson motor yang membuat taehyung kesal, siapa lagi kalo bukan.

"Yak kim hanbin, kuping gue sakit gara gara lo" teriak taehyung kesal.

"Ayo cabut" ajak hanbin yang sudah siap dengan helm dan motor gedenya.

"Berangkat sama lo" ucap taehyung menatap hanbin.

"Belaga bego lagi, ayo pergi sama gue aja, gue yakin pasti motor lo ga ada bensin kan" ucap hanbin.

    Daripada cape cape ngeluarin motor di garasi lebih baik taehyung berangkat bersama ojek andalannya.

"Lo udah mirip sama tukang ojek" ucap taehyung dengan naik di belakang hanbin.

"Gila lo" ucap hanbin dengan menggas motornya membuat taehyung terkejut.

   Sesampainya di sekolah kini mereka berdua turun dari motor dan berlari ternyata siswa/siswi sudah siap untuk melakukan upacara pagi ini, hanbin dan taehyung berlari lalu masuk kedalam kelas untuk menyimpan tasnya, karna mereka satu kelas dan satu bangku.

Never be the same✔ Vrene & JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang