salahpaham vrene jenbin

298 17 0
                                    

NEVER BE THE SAME

Hanbin sedang sarapan bersama mamah dan papahnya tak lupa haruto yang makan dengan lahapnya.

"Hanbin kamu anterin haru sekolah ya" ucap mamah.

"Kok aku sih mah, biasanya kan haru diantar sama papah atau dia naik sepeda" ucap hanbin.

"Kasian kaki haru lagi sakit" ucap mamah.

"Sekolah kita kan beda arah gimana kalo aku telat" ucap hanbin tak mau.

"Hanbin jangan gitu kasian kan adik kamu" ucap papah.

"Abang paling ga mau kalo nganterin ade sekolah mah pah" ucap haru dengan pura pura sedih.

"Lo naik bis aja gih" ucap hanbin.

"Hanbin" ucap papah.

"Tapi kan pah" ucap hanbin.

"Anterin atau uang jajan kamu papah ambil" ancam papah.

   Bisa bisanya haru so soan sakit kaki, semalam aja mereka berdua main putsal di halaman belakang.

"Iya iya aku yang anterin" ucap hanbin pasrah.

  Tentunya haru tersenyum puas melirik ke arah hanbin.

"Yaudah berangkatnya sekarang aja biar kalian ga kesiangan" ucap mamah.

"Aku berangkat sekarang ya mah pah" pamit hanbin lalu pergi diikuti dengan haru.

   Hanbin merasa malas dengan adiknya ini, lalu hanbin naik motornya.

"Bilang aja kalo lo males naik sepeda kan trus pura pura sakit kaki" ucap hanbin.

"Abang tau aja sih" ucap haru tertawa.

   Disebrang sana taehyung yang sudah siap dengan motornya menatap ke arah hanbin.

"Bin tumben lo berangkat sama haru" ucap taehyung.

"Iya nih padahal gue males banget" ucap hanbin.

"Gitu banget sih bang sama gue" ucap haru memukul kepala hanbin. Untung aja hanbin pakai helm.

"Gue berangkat duluan ya bin" teriak taehyung lalu pergi.

   Hanbin menjalankan motornya dan sesampainya di depan sekolah haru lalu hanbin memberhentikan motornya haru pun turun dari motor.

"Thanks ya bang, eh nanti pulangnya gue di jemput kan" ucap haru.

"Ogah banget" ucap hanbin.

   Teriakan seseorang membuat haru dan hanbin menatap ke arah suara.

"Haruto" teriak jungkook berlari dengan mendekat.

"Kook lo naik sepeda" tanya haru.

"Iya gue nungguin lo di belokan ko ga ada" ucap jungkook.

"Gue lagi males bawa sepeda jadi berangkatnya bareng sama abang gue" ucap haruto lalu jungkook melirik ke arah hanbin.

"Eh kak hanbin" ucap jungkook tersenyum.

Never be the same✔ Vrene & JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang