kembali

202 15 0
                                    

NEVER BE THE SAME

Pagi ini taehyung menatap layar ponselnya terdapat notifikasi pesan dari nomor yang sudah lama taehyung simpan di kontaknya yang terlihat.

📩📩📩
Ayah
"Taehyung apa kabar? Bagaimana kabar kamu sama mamah kamu apa kalian baik baik saja? Ayah kangen sama kamu, kasih tau ayah dimana kamu tinggal sekarang?"


Taehyung melempar ponselnya kesembarang tempat, dan memilih sarapan dengan roti selai coklat kesukaannya, terlihat mamah datang dan duduk di samping taehyung.

"Pagi taehyung" ucap mamah.

"Pagi mah" ucap taehyung.

  Keduanya menikmati sarapan yang berbeda mamah makan nasi bersama sayur sedangkan taehyung makan roti.

"Ayah ngirim chat ke aku mah" ucapan taehyung membuat mamah melirik ke arahnya.

"Jangan di balas" ucap mamah.

"Tidak kok" ucap taehyung.

"Apa yang dia katakan" tanya mamah.

"Ayah bilang katanya ayah kangen sama aku terus minta alamat rumah kita" ucap taehyung.

"Untuk apa ayah kamu menanyakan kabar kita sementara dia sudah punya segalanya" ucap mamah.

"Yaudah kita lanjut makan aja ya mah" ucap taehyung tersenyum.

   Irene sedang ada di kelas, setelah kepindahan rumahnya irene sering datang lebih awal karna tidak ingin teman temannya curiga tapi joy sudah tau rumah irene tidak dengan taehyung dan hanbin, sebenarnya taehyung sudah tau namun taehyung pura pura tidak tau karna tidak ingin menyakiti perasaan irene.

Terlihat taehyung masuk kedalam kelas dan mendekat ke arah irene.

"Sendiri aja mana joy" tanya taehyung.

"Lagi dijalan mungkin" ucap irene.

"Lo udah sarapan" tanya taehyung.

"Udah" jawab irene.

   Terdengar bunyi kriuk kriuk di dalam perut irene membuat irene tersenyum malu sedangkan taehyung menahan tawanya dan menggeleng.

"Lo bohongin gue, nanti apalagi yang lo sembunyiin dari gue rene" ucap taehyung namun irene diam.

   Diambilnya kotak makanan di dalam tasnya lalu di simpan di tangan irene.

"Makan dulu" ucap taehyung.

"Makasih" ucap irene yang sedikit malu.

"Lo ga usah bohong sama gue rene, kita kan sahabat" ucap taehyung.

"Iya" ucap irene dengan makan roti di dalam kotak makanan itu.

   Taehyung tau tentang irene yang belum makan karna kondisi irene yang berbeda sekarang.

"Udah lama kita ga jalan bareng" ucap taehyung lalu irene melirik ke arahnya.

"Maksudnya kita berdua" ucap taehyung lagi.

"Hmm iya iya" ucap irene dengan makanan di mulutnya.

"Nanti pulang sekolah main yu" ajak taehyung.

"Main kemana" tanya irene.

"Kemana aja terserah lo" ucap taehyung tersenyum.

"Tapi" ucap irene.

"Gue yang telaktir lo mau jajan apa aja bebas" ucap taehyung.

Never be the same✔ Vrene & JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang