kenapa?

152 9 0
                                    

NEVER BE THE SAME

Kelas sedang melakukan pelajaran seperti pelajaran kemarin, dan hari ini para murid sudah siap dengan tugasnya dan akan dikumpulkan.

"Kalian persentasikan dengan masing masing kelompok ya" ucap bu guru.

"Iya bu" ucap semuanya.

Irene tersenyum melirik ke arah jenie begitu pun sebaliknya, mereka merasa dag dig dug karna akan maju kedepan, kini giliran kelompok hanbin taehyung irene dan jenie yang maju kedepan, dimulai dari taehyung yang menjelaskan dari soal pertama. Terdengar suara ketukan pintu membuat semuanya menatap ke arah sana.

"Permisi bu" ucap salah satu staf guru.

"Iya bu ada apa" tanya bu guru di dalam kelas.

"Ada kakanya bae irene yaitu yuri, saya minjam irene sebentar" ucap bu guru.

Jenie dan yang lainnya saling bertatapan lalu irene keluar dari kelas setelah mendapat ijin dari bu guru. Terlihat yuri memeluk irene dengan erat dan mengatakan sesuatu, irene sangat terkejut dengan cepat irene kembali ke kelas dan mengambil tasnya meminta ijin pada bu guru untuk pulang lalu bu guru mengijinkan.

Joy dan yang lainnya merasa bingung ada apa dengan irene.

"Irene kenapa" tanya jenie dengan melirik ke arah hanbin dan taehyung.

"Ga tau" ucap hanbin dan taehyung bersamaan.

"Oke sekarang kita lanjutkan kembali tugasnya" ucap bu guru.

Jenie dan hanbin kembali menjelaskan soal soal itu, dirasanya sudah selesai kini taehyung hanbin dan jenie kembali duduk di masing masing kursinya.

"Irene kenapa ya" tanya taehyung dengan perasaan penasarannya.

"Gue juga bingung kok kyak ada sesuatu yang penting banget sampe kakanya datang kesini" ucap hanbin.

Begitupun dengan jenie dan joy yang merasa khawatir dengan irene. Sampai beberapa jam kemudian taehyung cs sedang ada di kantin dengan masing masing pikirannya yaitu memikirkan irene.

"Nanti pulang sekolah gimana kalo kita kerumah irene" ajak jenie dengan melirik yang lainnya.

"Iya gue setuju" ucap hanbin.

Joy dan taehyung saling bertatapan karna mereka tidak ingin hanbin dan jenie tau tentang rumah baru irene.

"Kyaknya ga usah deh" ucap taehyung.

"Lah kenapa, lo ga peduli atau lo ga khawatir sama irene" tanya hanbin.

"Ga gitu tpi kalo menurut gue sih irene baik baik aja, besok juga sekolah kita bisa tanya sama irenenya langsung" ucap taehyung.

"Iya taehyung bener besok juga irene sekolah" ucap joy.

"Yaudah deh" ucap hanbin.

"Semoga irene ga kenapa napa" ucap jenie.

Kini mereka memilih makan daripada kelaparan karna sebentar lagi masuk kelas.

Never be the same✔ Vrene & JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang