NEVER BE THE SAME
Irene sedang menggoes sepedanya sebentar lagi sampai rumah taehyung, tatapan irene menatap ke arah lakilaki yang sudah siap dengan sepedanya bahkan taehyung senang dengan melambaikan tangannya dan menggoes sepeda ke arah irene, entah kenapa irene tersenyum dan merasa nyaman dengan taehyung.
"Ayo" ajak taehyung.
Irene mengangguk dan mengikuti taehyung dari belakang, keduanya memilih untuk jalan berdua.
"Lo udah makan" tanya taehyung.
"Udah" ucap irene.
Setelah setengah jam mengelilingi lapangan rasanya irene lelah dan duduk dengan menyimpan sepeda itu.
"Cape" ucap irene.
Taehyung ikut duduk di samping irene dan mengambil minuman di dalam tasnya.
"Minum dulu" ucap taehyung.
"Gimana sama kuliah lo" tanya irene.
"Lancar lancar aja sih" ucap taehyung.
"Kyaknya besok gue mau ke kampus" ucap irene.
"Kita LDR dong" ucap taehyung cemberut.
"Iya gue kan kuliah disana ga bisa lah gue pindah kesini" ucap irene.
"Kenapa sih ga pindah aja kalo deket kan kita enak" ucap taehyung.
"Tanggung, gue males urus kepindahan" ucap irene.
"Awas aja ya lo sampe punya selingkuhan disana" ucap taehyung.
"Hmm" irene hanya berdehem dan meminum.
"Rene gue serius, lo jangan ganjen disana jangan genit kalo ada cowo ganteng" ucaan taehyung membuat irene menatap ke arahnya.
"Iya tae emangnya gue cewe apaan" ucap irene.
"Gue gini karna gue sayang sama lo, gue takut kehilangan lo" ucap taehyung.
Irene tersenyum dan menggeleng saat mendengar ucapan taehyung.
"Gue suka liat lo senyum kyak gini" ucap taehyung tersenyum.
Tiba tiba irene cemberut dan memalingkan wajahnya ke arah lain. Taehyung memegang kedua tangan irene.
"Plis jangan cuek rene gue kangen lo yang dulu saat lo masih suka sama hanbin" ucap taehyung.
Irene membulatkan kedua matanya, kenapa taehyung bicara tentang hanbin padahal itu adalah masa lalu masa masa sekolah.
"Apaan sih" ucap irene dengan menepis tangan taehyung.
"Tapi emang benerkan dulu lo suka sama hanbin, gue masih ga paham sih kenapa lo bisa suka sama sahabat gue" ucap taehyung.
"Lo ga tau kalo cinta itu datang secara tiba tiba, sikap lo sama sikap hanbin jauh beda, hanbin itu tulus bikin gue jatuh cinta" ucap irene.
"Kalo sekarang" ucap taehyung dengan cepat.
"Ya beda lagi sekarang lo udah sama gue, jenie sama hanbin" ucap irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never be the same✔ Vrene & Jenbin
RomanceBut you perpack to me:( Problems bad💔 Lo udah hancurin keluarga gue. .~ taehyung Kau ga tau gimana yang sebenarnya jadi silent . .~ irene Jatuh cinta memang indah seperti kim jenie yang bikin hati gue ga mau kehilangan. .~ hanbin Kalo gue suka apa...