NEVER BE THE SAME
"Ayo makan dulu" ucap mamah."Aku ga laper" ucap taehyung berjalan melewati mamahnya.
"Taehyung kita perlu bicara" ucapan mamah membuat taehyung membalikan badannya dan menatap mamah.
"Apa yang mau mamah jelasin, kenapa mamah kyak gini sih bikin aku ga betah dirumah" ucap taehyung pergi.
Mamah mengusap dadanya dan menahan emosinya, sedangkan bibi merasa kasian dengan taehyung.
Irene berjalan santai dengan memegang tali tasnya, terlihat ada mobil hitam berhenti di depannya.
"Ayo masuk" ajak lakilaki lalu irene mengangguk dan masuk kedalam mobil.
Saat perjalanan irene hanya diam membuat lakilaki yang menjalankan mobilnya merasa bingung.
"Apa yang kamu pikirkan irene" tanya lakilaki itu.
"Aku memikirkan taehyung" ucap irene.
"Kamu ingat jangan bilang tentang semuanya pada taehyung" ucap lakilaki itu.
"Sampai kapan" ucap irene.
"Saya tidak ingin taehyung marah besar, apalagi hubungan saya dan taehyung sangat tidak baik" ucap lakilaki itu.
"Saya pikir taehyung bukan anak om" ucap irene.
"Sudahlah semua ini kesalahan saya, saya minta maaf irene" ucap lakilaki itu.
Irene kembali diam dan tak terasa sudah sampai di depan sekolahnya.
"Ini uang buat kamu" ucap lakilaki itu dengan mengulurkan segepok uang ke arah irene.
"Apa ini tidak kebanyakan" ucap irene yang keberatan.
"Itu untuk menebus kesalahan saya, pokonya kamu harus jaga bicara kamu sama taehyung" ucap lakilaki itu.
Irene keluar dari mobil dan bejalan menuju kelasnya, saat masuk kedalam kelas terlihat ada joy hanbin taehyung dan jenie disana, irene masuk dan duduk di samping joy tanpa ekspresi.
Kini taehyung hanbin dan jenie mendekat ke arah irene.
"Rene gue seneng akhirnya lo sekolah lagi" ucap taehyung tersenyum.
Melihat senyuman taehyung membuat hati irene sangat sakit, rasanya ingin marah namun irene tidak bisa.
"Rene lo diem aja sih" ucap hanbin.
"Eh iya" ucap irene tersenyum.
"Nanti pulang sekolah main yu" ajak joy.
"Gue ga bisa ada janji sama jakson" ucap jenie.
Kenapa hanbin merasa sangat cemburu jika jenie menyebut nama lakilaki itu.
"Tapi kalian bisa kan" tanya joy lagi.
"Gue bisa bisa aja karna gue lagi males dirumah" ucap taehyung.
"Lo bin bisa kan, jangan bilang kalo lo ga bisa" ucap joy.
"Gue" ucap hanbin dengan melirik ke arah jenie.
"Gue bisa kok lagian kan gue jomlo masa gue ga bisa jalan sama kalian teman teman" ucap hanbin dengan merangkul taehyung dan irene.
"Halah lebay lo so soan bilang jomlo" ucap taehyung dengan memukul tangan hanbin.
"Jadi hanbin punya pacar" tanya joy senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never be the same✔ Vrene & Jenbin
RomanceBut you perpack to me:( Problems bad💔 Lo udah hancurin keluarga gue. .~ taehyung Kau ga tau gimana yang sebenarnya jadi silent . .~ irene Jatuh cinta memang indah seperti kim jenie yang bikin hati gue ga mau kehilangan. .~ hanbin Kalo gue suka apa...