Jauhann

157 15 0
                                    

NEVER BE THE SAME


Tiga tahun kemudian...

    Senangnya hanbin bisa bertemu dengan jenie karna sudah satu minggu ini hanbin sibuk dengan urusannya, menyelesaikan tugasnya apalagi hanbin harus bolak balik ke kantor papah. Dan saat ini hanbin sedang berkutat dengan laptop ditangannya terlihat papah masuk dan duduk di depan hanbin.

"Kamu sama taehyung sering ketemu kan" tanya papah.

"Iya pah paling malem soalnyakan taehyung juga sibuk sama urusan kantor ayahnya" ucap hanbin.

"Papah sering liat taehyung jalan sama perempuan" ucapan papah membuat hanbin membulatkan matanya cepat.

"Perempuan" ucap hanbin kaget lalu papah mengangguk.

"Papah ketemu dimana?" Tanya hanbin.

"Di kaffe, udah dua kali papah ketemu taehyung dengan perempuan yang sama" ucap papah.

   Hanbin diam dan masih tak percaya dengan ucapan papah barusan, pikiran hanbin tak karuan dan sangat berantakan.

"Keterlaluan dia" ucap hanbin dengan mengepalkan tangannya.

"Emangnya kenapa" tanya papah bingung.

"Taehyung kan udah punya pacar mereka aja udah tunangan, dan saat ini pacarnya masih di luar kota terus disini taehyung asik jalan sama cewe lain" ucap hanbin emosi.

  Papah memilih diam dan tak mau ikut campur dalam masalah ini, dan papah sedikit merasa tak enak hati karena sudah bicara seperti itu di depan hanbin.

"Pah aku ijin keluar sebentar ya" ucap hanbin berdiri.

"Kamu mau kemana" tanya papah.

"Keluar sebentar pah" ucap hanbin lalu pergi.

  Saat ini hanbin sudah berdiri di depan rumah jenie, pintu di ketuk dan tak lama ada seseorang yang membuka pintu itu.

"Sayang" ucap jenie kaget.

"Aku boleh masuk kedalem" tanya hanbin lalu jenie mengangguk.

"Kamu kok ga ngasih tau aku sih kalo kamu mau kesini" ucap jenie duduk di samping hanbin.

"Aku ga sempet pegang hp sayang" ucap hanbin dengan mengusap pipi jenie.

   Terlihat mamah datang dengan membawa air lalu disimpan di atas meja.

"Tante ga usah repot repot" ucap hanbin.

"Gpp nak, ayo di minum dulu" ucap mamah tersenyum lalu pergi.

   Kini jenie menatap hanbin yang bercucuran berkeringat di wajahnya.

"Ada apa sih kamu kayak cape gitu" ucap jenie dengan mengusap wajah hanbin.

"Sayang aku bener bener ga nyangka" ucap hanbin.

"Ngomong aja sih kasih tau aku" ucap jenie.

"Taehyung sering jalan sama cewe lain" ucap hanbin.

Never be the same✔ Vrene & JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang