1

2.3K 178 23
                                    

Rumah keluarga Kim

"Tae,ayah ingin bicara denganmu sebentar"ucap tn.kim saat Taehyung baru pulang kerja.

Taehyung mengangguk lalu duduk di sofa seberang ayahnya.

"Ada apa?"tanya Taehyung

"Ayah akan menjodohkanmu dengan anak sahabat ayah.Kau tidak bisa menolak kali ini"ucap tn.kim menatap Taehyung tajam.

"Ayolah yah,aku sudah besar.Aku bisa mencari jodohku sendiri"
Ucap Taehyung malas.

"Mencari di club malam?kau kira ayah mau punya menantu seorang jalang?"Ucap tn.kim menggeram marah melihat wajah santai putranya ini.

"Kalian hanya ingin cucu kan?Seokjin hyung sudah memberikannya.Jadi jangan paksa aku"ucap Taehyung kesal.

"Tapi eomma ingin cucu darimu Tae"ucap Ny.kim muncul dari arah dapur lalu duduk disamping suaminya.

"Seokjin tidak bisa memberikan cucu laki-laki di keluarga ini.Kau lihat?dia sudah punya 2 anak dan keduanya wanita.Jadi ayah berharap besar padamu"Ucap Tn.kim

"Tapi tidak dengan menjodohkanku"kesal Taehyung.

"Ayolah Tae,Jennie itu sangat cantik.Dia bisa memberikan apapun yg kau mau"
Ucap Tn.Kim lagi.

"Tidak.aku akan mencari calon istriku sendiri"tolak Taehyung.

"Tapi ayah sudah berjanji akan menjodohkan kalian"ucap tn.kim tak terima.

"Berhenti menjadikanku boneka kalian.Kenapa kalian selalu mengekangku.Kalian  mengijinkan Seokjin hyung menikah dengan pilihannya,jadi kenapa aku tidak?"
Pekik Taehyung yg membuat Tn.kim terkejut.

Ia tidak pernah melihat Taehyung semarah ini sebelumnya.

"Eomma,kau percaya padaku kan?Aku akan membawa wanita pilihanku pada kalian"ucap Taehyung menatap penuh harap pada ibunya.

Ny.kim tersenyum hangat lalu menganggukkan kepalanya.
"Eomma selalu mempercayaimu Tae"ucap Ny.kim.

"Baik jika itu maumu.kau hanya punya waktu sampai besok untuk membawa wanita pilihanmu pada kami.kalau tidak,kau harus mau dijodohkan dengan jennie"putus Tn.kim lalu berlalu menuju ruang kerjanya.

Taehyung mengusap wajahnya frustasi.

*****
Suzy memasuki apartemennya dengan wajah lelah.

Bayangkan saja boss nya menyuruhnya lembur hanya karena dia telat datang ke kantor.

Ya,suzy akui dia sering telat.
Tapi ayolah,dia hanya telat 10 menit.Itupun karena bus yg dia naiki selalu bermasalah.

"Apa aku resign aja dari perusahaan itu ya?"ucap suzy lalu menjatuhkan bokongnya di sofa panjang di depan Tv.

"Aish.dia terlalu maniak kerja.kalau begini aku bisa mati muda karena kelelahan"keluh Suzy lalu menyandarkan badannya ke sandaran sofa lalu memejamkan matanya.

Baru beberapa detik dia memejamkan matanya,ponselnya langsung berbunyi nyaring.

Suzy mengambil ponselnya malas da semakin malas ketika melihat Id si penelepon.

Boss nya.

Ayolah dia baru sampai dan dia sangat ingin tidur sekarang.Apa si gila ini ingin memberikan dia pekerjaan lagi?

Suzy langsung mengangkat panggilan itu ketika sadar kalau dia sudah mengabaikan panggilan pertama,dan ini panggilan yg kedua.

"Yeobseyoo?"
Ucap suzy.

"Kenapa lama sekali mengangkat nya ha?Kau kira kau bisa seenaknya?Aku boss mu bae suzy!"
Ucap suara disebrang sana yg membuat suzy mencibir tanpa suara.

"Ahh maafkan saya sajangnim.Tapi saya  tidak mendengarnya tadi"bohong suzy

"Yayaya terserahmu saja.Aku hanya ingin mengingatkan untuk tidak terlambat besok.kita akan rapat dengan klien penting jam 8"

"Baik sajangnim.saya tidak akan terlambat"ucap suzy lalu setelah nya berteriak kesal karena boss nya itu dengan seenak jidatnya memutuskan sambungan telepon nya.

"Dasar semena-mena kau Kim Taehyung gila!"pekik Suzy kesal dengan wajah kusutnya.

"Aish aku tidak bisa tidur!"
Kesal suzy saat melihat jam yg menunjukkan pukul 1 malam.

Bisa² dia terlambat lagi besok kalau begini caranya.

Akhirnya suzy pun memutuskan untuk tidak tidur dengan menonton drama sampai pagi.

Persetan dengan meeting.dia butuh hiburan.

.
.
Tbc...

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang