6

1K 159 22
                                    

Taehyung melihat ke arah suzy lewat kaca pembatas ruangan mereka.

Dia tersenyum tipis melihat suzy yg sangat fokus dengan pekerjaannya.

Sesekali dia terkekeh saat melihat suzy mengerucutkan bibirnya ketika melihat arlojinya.

"Dia menggemaskan"ucap Taehyung tanpa sadar lalu setelahnya mengedipkan kedua matanya seolah menyadarkan.

"Aish.untuk apa aku melihat wanita jadi jadian itu"kesal Taehyung dengan sendirinya lalu kembali mengerjakan tugasnya tapi sesekali melirik suzy sambil tersenyum.

*****

Suzy masih memfokuskan kedua bola  matanya ke arah layar komputer didepannya.

Sesekali dia mendengus ketika dia tidak sengaja salah meletakkan tanda baca di setiap kalimat.

"Dasar manusia es menyebalkan"Dengus Suzy ketika melirik ke arah Taehyung yg fokus dengan komputernya.

"Sial sekali hidupku nikah dengan kulkas berjalan itu"kesal Suzy lalu melihat arlojinya lalu berganti ke arah berkas yg belum selesai.

"Tinggal 5 lagi.Dan istirahat tinggal 15 menit lagi.Lebih baik kuselesaikan 1 lagi biar nanti tidak terlalu capek"ucap Suzy lalu kembali fokus ke komputer nya.

Map di sampingnya tiba-tiba terangkat yg membuat suzy kaget.

Tapi setelahnya hanya menatap malas ketika melihat siapa pelakunya.

Ya.Kim Taehyung

Siapa lagi coba yg bertindak semaunya selain bos nya ini.

Tapi,
Kenapa manusia es ini tiba-tiba berada diruangannya?
Bukannya tadi dia masih bergelung dengan pekerjaannya?

Suzy mengerutkan keningnya.
Tetapi setelahnya langsung tersentak ketika Taehyung berada tepat dibelakangnya dengan wajah yg mendekat ke arah layar komputer suzy.

Salah satu tangan yg bertengger di meja kerja suzy.
(Bisa lah yekan dibayangkan posisinya gimana😂?)

Suzy menahan nafasnya ketika wajah Taehyung tepat disamping wajahnya.

"Sudah ada kemajuan.Jangan ada kesalahan apapun.mengerti?"ucap Taehyung masih mempertahankan posisinya.

Suzy berdehem yg membuat Taehyung menoleh.

"Kau sakit?kenapa wajahmu memerah?"tanya Taehyung dengan sebelah alis terangkat.

"Ahh...tidak Sajangnim.Hanya disini terlalu panas.hahaha apakah pendingin ruangannya rusak ya?"Ucap Suzy mengibas wajahnya dengan bola mata bergerak liar.

Taehyung menahan senyumannya.

Dia jelas tahu kenapa suzy bersikap seperti itu.

Tapi sepertinya sedikit menggodanya tidak masalah.

"Pendinginnya masih bagus.Dan udaranya normal tidak panas sama sekali nona bae"Ucap Taehyung menyilang kedua tangannya.

Suzy menghentikan gerakan tangannya lalu membenarkan posisi duduknya.

"Oh iya.sepertinya suhunya kurang dingin"ucap suzy lalu menyengir yg membuat Taehyung tersenyum tipis,dan sangat tipis.

"Selesaikan perkerjaanmu"Ucap Taehyung lalu berbalik meninggalkan ruangan suzy dengan senyuman lebarnya.

Suzy mendelik ke arah Taehyung yg baru saja keluar dari ruangannya.

"Kalau saja tidak ingat dia bos disini,sudah ku lempar semua berkas ini ke wajahnya"geram suzy

Lalu setelahnya kembali fokus dengan pekerjaannya.

*****

Getaran Ponsel Taehyung mengalihkan atensinya.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang