3

1K 175 49
                                    

Kita bertemu di restoran****** jam 7 nanti.
Sebaiknya kau bawa kekasihmu jika tidak kau harus mau menikah dengan Jennie.

Taehyung mendegus melihat pesan yg baru saja dikirim oleh ayahnya.

Dia melihat ke arah arlojinya yg menunjukkan angka 4.
Yang artinya dia punya 3 jam untuk  mencari seseorang yg bisa diajak kerjasama.

"Aishhh kenapa harus aku?"pekik Taehyung.

Akhirnya dia pun terpaksa melihat list karyawannya.

Yang pertama Im Yoona.
Taehyung tidak begitu suka dengan wanita ini.apalagi saat dia tahu kalau yoona sangat menyukainya.
Mana mungkin dia bisa diajak kerjasama.

Kedua Jieun.Usia mereka juga terlalu jauh

Taehyung memeriksa setiap karyawan wanita dari awal hingga akhir dan tidak ada yg memungkinkan.

"Bagaimana ini?Aish.aku harus bisa mencari wanita yg tidak menyukaiku,tapi dimana?mereka ini bahkan sangat tergila-gila denganku"monolog Taehyung memijit keningnya frustasi.

Tiba-tiba pandangan Taehyung beralih ke amplop putih yg didepannya tertulis surat pengunduran diri.

Taehyung mengambil amplop itu dan membukanya.

Taehyung membaca alasan pengunduran diri itu yg seketika membuatnya melongo

Alasan pengunduran diri:
1. Membenci atasan
2. Atasan terlalu kaku
3. Atasan tidak punya akhlak.

"Apa apaan ini?dasar wanita gila itu"kesal Taehyung melempar kembali amplop itu kasar ke atas meja.

Lalu seketika menampilkan smirknya.

"Sepertinya wanita gila ini bisa diajak kerjasama"ucap Taehyung tersenyum miring.

Taehyung langsung membuka data pribadi suzy untuk mengetahui alamatnya.
Setelahnya dia pun segera keluar dari kantornya menuju alamat yg tertera.

*****
Suzy menyeret langkahnya malas menuju dapur.

"Laparnyaa"Ucap suzy lalu mengambil sebungkus ramen dan memasaknya.

Setelah beberapa menit,ramennya pun masak dan dia pun melahapnya dengan semangat.

"Tidak ada yg lebih enak dari ramen buatanku"ucapnya lalu tertawa.

setelah selesai dengan acara makannya,Suzy berjalan menuju kulkas untuk mencari cemilan yg bisa menemaninya untuk menonton drama kesukaannya.

"Ooh no!Cemilanku habis?kok bisa?Aish kalau begini aku harus membeli persediaan 5kali lipat"dengus suzy lalu masuk ke kamarnya untuk mengambil hoodinya.

Dia memutuskan untuk pergi ke supermarket yang ada di lantai bawah apartemennya.

Baru saja suzy membuka pintu apartemennya,Dia langsung dibuat kaget dengan kehadiran manusia gila didepannya.

Suzy tidak bisa menyembunyikan wajah kesal nya melihat pria di hadapannya sekarang.

"Wahh suatu kehormatan bagi saya melihat tuan besar mendatangi apartemen saya.
Oh apakah anda ingin memohon agar saya kembali?oh ho tidak semudah itu"
Ucap suzy kelewat pd dengan tampang menyebalkan.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang