don't forget to vote and comment!
|| nine cg ; blackvelvet ||
[ O3 [ pmsnya Salsa ]
•••Mungkin menurut kebanyakan cowok diluar sana, salah satu hal yang bikin nguras emosi dan tenaga adalah ngadepin cewek yang lagi pms. Bukan cuma keribetan mereka yang jadi bertambah kali lipat, tapi juga karna mood dan perasaan mereka yang naik-turun ga stabil.
Tentu aja, para cowok-cowok gantengnya ncg juga ngerasain hal yang sama waktu para pacarnya lagi period. Dan untuk sekarang, mas Keanu yang kebagian buat ngurus ceweknya yang lagi pms.
Kalo mungkin kebanyakan cewek jadi ngamukan pas pms, beda lagi sama Salsa. Cewek yang biasanya cuek dan jarang ngomong ini bakalan jadi cewek bawel yang cengeng. Ngebuat anak ncg jadi kalang kabut sendiri, apalagi Keanu yang jadi serba salah.
"Kamu tuh ngapain sih pake minyak rambut! Salsa ga suka tau hiks, jelek banget. Lengket lagi huaa" protes Salsa yang ngeliat rambut Keanu lepek kena minyak rambut sambil masang muka mau nangis. Padahal minyak rambut ini dibeliin Salsa minggu kemarin, dan dia juga yang nyuruh Keanu make supaya rambutnya ga berantakan.
Keanu ngehela napas pelan, nyoba sabar ngadepi tuan putrinya, "Yauda aku ke kamar mandi, keramass" katanya sambil berdiri dari sofa buat ke kamar mandi.
Mereka berdua sekarang lagi di basement, sadar sih cuma berdua doang. Anak-anak yang lain pada belom balik dari kampus. Tapi katanya abis ini Lali sama Jaka bakalan nyusul kesini abis futsal sebentar, mungkin aja bentar lagi juga nyampe.
Setelah Keanu ke kamar mandi, Salsa milih buat naik ke lantai atas terus nyemil kacang panggang sambil nonton netflix di tv. Ga berselang lama, Keanu muncul dari tangga bawah dengan rambutnya yang basah kena air. Terus dia duduk di sampingnya Salsa.
"Assalamualaikum!!!" teriak Lali dari bawah, oh kayanya mereka udah dateng.
Salsa sama Keanu yang denger langsung jawab salam pelan. Ga koar-koar kaya Lali, udah inget umur. Ga semuda dulu.
Lali yang ngerasa ga dijawab akhirnya nyari Salsa sama Keanu dilantai atas setelah ngelepas jaket dan naruh tasnya di meja ruang tamu. Jaka yang ngeliat Lali naik ke lantai atas lebih milih buat ke kamar mandi bersihin diri. Keringetan cuy dihabisin Lali buat jadi kiper bola.
"Heh! Pacaran aja berduaan!" teriak Lali yang cuma pake kaos olahraga futsal sama celana training sambil kacak pinggang.
Salsa ga peduli, tetep makan kacang panggangnya.
Keanu noleh ke Lali yang ada di ujung tangga atas, "Ssttt, Salsa lagi pms Li" ucapnya bisik-bisik, alias ngomong tapi ga pake suara cuma gerakan mulut doang. Lali yang paham akhirnya ngangguk-ngangguk sambil ngacungin tangan tanda ok.
Pas Lali balik lagi buat turun dan jalan ke kamar mandi, dia ngeliat Jaka bawa jus jeruk di tangannya. Rambutnya basah, pake kaos abu-abu gelap polos sama jeans abu-abu, terus senyum ke arah Lali.
Behh leleh hati neng Lali cuyy.
Lali yang salah tingkah akhirnya senyum aneh terus lari kebirit-birit ke arah kamar mandi. "Handuknya diambil dulu dong Tafanya sayang" goda Jaka sambil kekeh-kekeh bangsat.
"AKU GA PAKE HANDUK, KENAPA? ADA MASALAH!?" teriak Lali sebal dari dalem kamar mandi.
Jaka yang denger teriakan Lali cuma ketawa cekikikan sambil bawa jusnya ke lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] nine cg ; blackvelvet
Teen Fiction─ nine cg ; blackvelvet geng couple goals paling dikenal diseluruh kampus, berisikan sembilan pasangan dengan goals yang berbeda-beda. mereka adalah cg paling dikagumi, paling di ship, paling dicari and so pasti paling diiri dengki. gak sih, geng in...