don't forget to vote and comment !
|| nine cg ; blackvelvet ||
[ O1 [ basement ]
•••Siang ini rencananya anak ncg mau ngeliat, bersih-bersih dan nata basement baru mereka yang ada di area Perumahan Ijen Nirwana, Kota Malang. Mereka dulunya emang udah punya basement di apartemen Jagat yang ga dipake sama si pemilik, tapi karna kurang luas akhirnya mereka sepakat buat patungan beli rumah. Itung-itung bantuin manajemen perum cari duit juga ngabisin stok duit mereka, katanya.
Jadi abis ngampus, Jorra sama Sajak mau ga mau juga harus pergi ke basement baru. Sapta udah nge share lock tempatnya, karna emang dia, Satria, sama Vante yang udah pernah kesana buat liat rumah sekaligus beli. Sekarang posisinya Sajak lagi nungguin cewek kesayangannya di parkiran, udah sekitar dua puluh menitan sih. Tapi si Jorra belum muncul juga.
"Dia kemana sih ya allah, lama banget." keluh Sajak sambil ngelap keringet pake lengan, dia posisinya lagi nyender disamping motornya sama jaket denim miliknya yang ditaruh di bahu. Dia ga bawa mobil karna katanya lagi diservis bulanan. Panas borr, mana sekarang lagi pukul satu siang. Waktu nyengat-nyengatnya matahari anjir.
Jorra yang baru masuk area parkir langsung ngedarin pandangan buat nyari Sajak, "Sayaaang!!" teriaknya setelah ngeliat Sajak yang udah kucel keringetan, abis itu lari ke arah cowoknya.
"Kok lama beb?"
"Hehe maaf tadi dipanggil dosen bentar buat ngasih tugas, besok dia ga masuk." Jorra cengengesan sambil ngambil helm di jok depan motor karna tau pacarnya udah agak lama nunggu tanpa dia kabarin lebih dulu.
Sajak cuma ber oh ria, "Nih jaketnya, pake kaya tadi pagi." lanjutnya sambil ngasih jaket denimnya ke Jorra buat diiket di pinggang. Salah Jorra sih karna dia pake rok pendek, padahal kemaren malem udah dibilangin ama Sajak kalo si doi bakal bawa motor.
Jorra ngangguk terus ngiket jaketnya, abis itu pake helm dan naik ke motor milik Sajak.
"Tadi kamu wes sholat dzuhur kan? Ora bolong kan?" tanya Sajak sambil jalanin motornya keluar parkiran kalu Jorra udah sholat dzuhur dan ga ninggalin sholat. Beh calon imam emang harus latihan kaya gitu.
"Uweslah, tadi sholat sama Ruby di masjid kampus kok sama Vante juga, sebelum mereka pergi kesana duluan" jawab Jorra sudah.
Sajak ngangguk-ngangguk nge iya in. Inget ya anak ncg tuh alim-alim walau otak mereka pada segrek semua. Masih percaya Tuhan dan masih berbakti ke orang tua, inget norma juga.
"Emang anak-anak udah pada ngumpul semua yang?" Jorra yang nanya, pas mereka udah dijalan buat ke basement. Tangannya mah udah meluk ke Sajak sambil nyender-nyender. Rejeki tuh gaboleh disia-sia in! Hehe.
"Iya, tadi udah ditelfon." Sajak ngejawabnya agak kenceng karna posisinya dia lagi ngebut, sadar kalau udah ditunggu. Jorra jawabnya cuma ngangguk-ngangguk doang.
Emang sih gatau kenapa bisa pas gitu, sekarang semua anak ncg lagi pada pulang siang alias ga ada yang kelas sore. Tapi nanti si Aira, Keanu, sama Juan ada kelas malem, nasib anak semester akhir.
Jarak kampus ke perumahan sekitar dua puluh menitan sampe kalo tanpa macet, tapi karna si Sajak ngebut dan ga ada macet jadi ya sepuluh menit mereka sekarang udah nyampe didepan rumah yang bakal dijadiin basement dan udah ngeparkir motor di dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] nine cg ; blackvelvet
Jugendliteratur─ nine cg ; blackvelvet geng couple goals paling dikenal diseluruh kampus, berisikan sembilan pasangan dengan goals yang berbeda-beda. mereka adalah cg paling dikagumi, paling di ship, paling dicari and so pasti paling diiri dengki. gak sih, geng in...