don't forget to vote and comment !
|| nine cg ; blackvelvet ||
[ 06 [ broke up? ]
•••Suasana kampus anak ncg lagi rame banget, karna gatau kenapa hari ini jadwal disetiap fakultas itu padet. Kebetulan aja kali ya.
Saking ramenya, para mahasiswa-mahasiswi jadi udah kaya pasukan semut yang lagi gerombolan. Enggak juga sih. Tapi ya emang rame banget, mana banyak juga yang mondar-mandir cepet disetiap lorong. Keliatan banget sibuknya. Tau sih kalo emang lagi mau akhir semesteran, tapi ya..
Ah udahlah.
Kean sebenernya sekarang juga lagi sibuk tapi karna males lagi melanda, akhirnya dia cabut dan milih buat pergi ke kantin kampus. Jangan sampe ketauan Salsa ya, kalo gamau di baku hantam.
•••
Udah sekitar seminggu sejak terakhir kali anak-anak ncg pada kumpul, jadi malem ini mereka ada rencana buat nginep bareng-bareng di basecamp. Tapi tenang aja, Sapta pastinya udah ijin ke pak rt sama pengurus perumahannya langsung. Biar gak ada yang salah paham dan nimbulin fitnah. Ya walau sebenernya para penghuni komplek udah kenal mereka banget, buat jaga-jaga juga kan?
Nah sekitar abis maghrib tadi mereka udah pada sampe di basecamp, sebagian besar sih bareng sama pasangan masing-masing. Kecuali Jessy yang bareng sama Sapta dan Aira karna si Juan bakalan terlambat, juga Ruby dan Vante. Rubynya lebih milih bareng Satria sama Wenda, sedangkan Vante gatau kenapa ampe sekarang belom dateng juga.
"Lo masih berantem Rub sama Vante?" tanya Salsa yang lagi duduk disamping Ruby.
Mereka sekarang lagi ada di depan tv. Gak semua sih, beberapa cowok-cowok lagi ada dilantai atas. Jadi yang di sini sekarang cewek semua, sama Juan yang baru dateng dan Jaka yang lagi molor di salah satu sofa.
"Enggak tau," jawab Ruby seadanya. "Aku juga gatau sebenernya kita berdua lagi kenapa," lanjutnya.
Rani yang daritadi ikut nyimak ngehela napasnya pelan, "Kalo saran gue ya kalian cepet-cepet omongin berdua, biar gak berlarut-larut." Dan yang lain juga setuju, mereka nganggukin kepala mereka serempak.
"Bukannya kita maksa atau ikut campur, tapi kalian kaya gini udah hampir dua minggu. Jadi ya udah ga kaya kalian biasanya aja, kan biasanya kalian kalo marahan juga dua sampe tiga hari doang. Abis itu udah sibuk ngebucin sama saling ngata-ngatain lagi." Juan ikutan nyaut.
Ruby yang denger perkataan Juan agak malu, karna inget gimana dia sama Vante kalo lagi gak marahan.
"Idih gitu aja nge-blush, iya tau kalo lu tuh bucin Rub." Jaka kurang ajar, kalo nanti kena semprot Ruby abis lu Jak.
Ya walau gitu anak-anak yang lain malah ikut nyorakin, dan itu makin bikin Ruby kangen sama Vante.
Jorra yang sadar duluan akhirnya nanya, "Btw nih, Vante kok belom keliatan? Gak lupa kan dia?"
Pertanyaannya itu bikin anak-anak yang lain diem juga, karna emang mereka ga ada yang tau Vante lagi ada dimana.
"Ditelfon aja kali ya kak?" tanya Rima.
Ruby ngangguk dan ngambil ponselnya yang ada di saku belakangnya buat nelfon pacarnya.
Iya pacarnya, jadi kalian gausa berharap bisa sama Vante ya men. ಠ ͜ʖ ಠ
"Gimana? Diangkat gak?" Aira ngedeket ke Ruby. Sedangkan yang ditanya cuma ngegeleng pelan.
Perasaan Ruby mulai ga enak, karna gak biasanya Vante ngabaiin telfon dari dia. Karna walau lagi marahan pun mereka tetep saling ngasih kabar. Tapi kali ini beda, mereka emang beberapa hari ini gak kontekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] nine cg ; blackvelvet
Teen Fiction─ nine cg ; blackvelvet geng couple goals paling dikenal diseluruh kampus, berisikan sembilan pasangan dengan goals yang berbeda-beda. mereka adalah cg paling dikagumi, paling di ship, paling dicari and so pasti paling diiri dengki. gak sih, geng in...