07 [ sedikit manis?

706 96 9
                                    

don't forget to vote and comment !

|| nine cg ; blackvelvet ||
[ 07 [ sedikit manis? ]
•••

Lalisa Tafanya, cewe imut yang sangar ini lagi jalan santuy di lorong gedung fakultasnya. Tangannya nenteng tas ransel yang males dia panggul dibahunya. Lali baru aja selesai kelas, dan sekarang rencananya mau ke fakultasnya Jaka. Tentu aja ngajak cowoknya buat main futsal.

"Eh Li!" Panggil salah satu temen sefakultasnya.

Lali noleh, "Oy, apaan?"

"Nanti malem jangan lupa, kita ada rencana kerja kelompok." Ucap Tzirra, cewe cantik berwajah kalem yang sebenernya banyak tingkah.

Lali mengedipkan satu matanya, "Oke sayang, see u nanti !" Yang dibalas tatapan ew dari Tzirra.

•••

Sementara itu Jaka, dia lagi nemenin Vante yang lagi dibacotin sama cewe gila didepannya.

Banyak tingkah, pikirnya.

"Van, gue tuh sayang tau gak sama lo! Ngertiin dong!" Kinan hampir teriak saking keselnya.

Vante menghela napas panjang, "Lo budeg apa begimane si, gue tuh sayangnya sama Ruby bukan sama lo."

"Apasi, lo tuh ngapain suka sama cewe bringas kaya Ruby!?"

Vante ngerutin alisnya terus ngekeh pelan tanpa ngejawab Kinan.

"Kok ngekeh sih? Emang bener, ngapain lo masih tahan sama cewe bar-bar yang─ Akhhh!"

Kinan mekik waktu rambutnya ketarik kebelakang, mukanya udah kesakitan. "Tapi sayangnya, Vante sayangnya ke cewe bringas bar-bar kaya gue Nan." ucap Ruby yang lagi ngejambak Kinan sambil nampilin senyum manisnya.

"Daripada cewe sok kalem, yang pikirannya kek uler." lanjutnya.

Vante ngedeket ke Ruby, terus ngacak rambutnya gemes. Yeah, selera Vante itu─agak beda.

"Udah njing, jangan pegang-pegang dia. Gue cemburu." canda Vante.

Sedangkan Ruby malah cengengesan sambil ngelepas jambakan dia di rambut Kinan terus ngegandeng tangan Vante, ngebiarin Kinan yang lagi uring-uringan karna malu. Anak-anak penghuni fakultas Vante lagi pada ngeliatin dia.

Fun fact, Ruby dateng ke fakultas Vante sendirian setelah adek tingkatnya laporan ke dia.

Jaka yang ngeliat adegan itu cuma senyum bangga sama kelakuan Ruby, kayanya kalo gue diposisi Bang Vante, Lali juga bakalan begini. pikirnya.

Oh iya! Lali! Jaka lupa kalo Lali bakal nyamperin dia setelah kelas dia selesai. Bukannya tetep difakultas, si Jaka malah mangkring di sini ngeliat aksinya Ruby.

Dan akhirnya dia pamit ke Vante sama Ruby yang sebenernya udah jalan duluan buat keluar gedung.

Jaka lari secepetnya buat ke gedung fakultas dia. Tapi ternyata pas mau masuk gedung malah ngeliat Lali yang lagi jalan nuju ke pintu.

[HIATUS] nine cg ; blackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang