O4 [ gamers vs fangirl

1K 112 9
                                    

don't forget to vote and comment!

|| nine cg ; blackvelvet ||
[ O4 [ fanboy fangirl ]
•••

Beberapa pasangan ncg lagi pada di basement nih, cuma empat pasang doang karna yang lain lebih milih buat ngedate diluar. Ngabisin duit gitu. Jadi disini cuma ada Juan, Jessy, Ruby, Vante, Rani, Jagat, Rima, sama Martin doang.

Tumbenan sih, Ruby sama Vante yang notabennya pasangan rich ga keluar ngabisin duit. Denger-denger mereka lagi berantem. Walau biasanya kalo baikan mereka sarkas-sarkasan, tapi kalo lagi berantem gini ya diem-dieman. Masing-masing milih ngabisin waktu sendiri gitu.

Nah sekarang para anak cowok lagi persiapan buat mabar ml di lantai bawah sedangkan para ceweknya lagi di lantai atas, gatau juga lagi ngapain. Mungkin aja lagi main cacing kalo ga gitu nonton film.

"Eh gue minta hotspot gih, jaringan gue ga stabil ini" ucap Jagat sambil ngotak-ngatik data seluler ponselnya.

"Alesan bajingan, sini gue hotspot" Juan nyibir Jagat, tapi tetep nyalain mode hotspot dari ponselnya.

"Beneran ini! Nih nih liat" Jagat maju-maju in ponselnya sampe nabrak-nabrak ke muka Juan, ga ada akhlak emang.

Vante ngekeh-ngekeh ngeliat kelakuan temen bangsatnya yang satu ini, "Jagat ga ada akhlak banget dah, udah di hotspot juga"

"Kan akhlaknya Kak Jagat emang nol besar" sahut Martin santai. Ga takut sama semprotannya Jagat.

Emang dasarnya Martin ini agak kurang ajar, ke Sapta yang notabenenya Calon Iparnya aja begitu. Apalagi ke yang lain, kecuali ke Satria sama Jaka. Dia mana berani sama tuh Jaka, kan kakaknya Rima. Nanti kalo ga direstuin bisa bahaya.

"Kurang ajar"

"Udah jangan berantem, main skuy gue udah login" kata Vante sambil makan beberapa kuaci yang tadi udah dikupas satu-satu sama Jagat.

Juan senyum miring ngeremeh, "Sok-sokan bilang jangan berantem, sekarang aja apa kabar lo sama Ruby?"

"Anjing" sarkas pelan Vante.

"Udah woy, sekarang main dulu kali" interupsi Martin yang emang lagi ogah ngeliat ada yang berantem. Padahal biasanya dia yang paling seneng, cuih.

Setelah denger omongan Martin akhirnya mereka berempat main ml Ranked Mode, ditambahin Doyoung temen sefakultas Vante yang ikut jadi se squad. Doyoung ini jagonya Tanker borrr, jadi sekarang si doi pake hero Franco.

"Uasuu! Turtle kurang ajar!" umpat Juan saat hero Nana nya mati kena kill sama turtle. Baru juga mulai mas.

"Kak Juan goblok banget dah, masa hero support level lima dipake Solo Turtle" Martin yang notabenenya gamers sejati nyerocos sambil ngelirik Juan yang masih masang tampang kesal.

"Ngebuff dulu kali kak" nasehat Vante sambil naikin level hero Lancelotnya di Lane buff.

"Bangsat main keroyok aja tai!" sekarang giliran Jagat yang ngumpat-ngumpat karna hero Gusionnya kena keroyok empat hero lawan sekaligus.

Kalo mereka mainnya ga ada kerjasamanya mah yaudah, siap-siap aja kena semprot Vante karna Mythicnya yang bakalan turun sebintang.

[HIATUS] nine cg ; blackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang