don't forget to vote and comment!
|| nine cg ; blackvelvet ||
[ O3 [ kebucinan vers. instagram ]
•••Instagram, salah satu aplikasi sosial media yang paling digandrungi sama anak jaman sekarang. Iya ga sih? Buat posting kegiatan sehari-hari, buat ngusir kegabutan, buat bertukar kabar, dan biasanya juga buat pamer pasangan atau pamer kebucinan.
Kalian tau sendiri kan, anak ncg tuh pada bucin ke pasangannya masing-masing. Jadi para cowok-cowok ganteng yang sekarang lagi hangout bareng di kafe pada ngerencanain dare buat ngeposting foto pasangan mereka. Tapi, caption dari foto itu harus sebuah lirik lagu yang nyatain perasaan mereka ke anak blackvelvet.
"Jadi siapa dulu nih yang posting?" Jagat menatap kedelapan sahabat karibnya itu.
Satria bersandar ke bangku kedai kopi yang mereka kunjungi, "Sapta dulu aja" ucapnya santai.
"Lah? Kok gue duluan?" protes Sapta, jari telunjuknya nunjuk ke dirinya sendiri sama muka yang dimengkerut-mengkerutin.
"Muka lo biasa aja kali kak! Jelek banget! Terus alesan yang posting duluan lo karna di bv kan yang paling tua emang pacar lo!" Martin nyerocos dengan ketidaksantuyannya.
Liat muka Sapta begitu tuh emang ngundang emosi. Tau kan muka nya Sapta kalo dilipet-lipet cemberut sok polos anying gitu?
"Idih, gitu-gitu Aira juga kakak lo. Dan gausah bawa-bawa tua juga kali nyet"
Anak-anak yang lain mah cuma nyimak kegelutan antara calon ipar sambil nyemilin makanan yang mereka pesen. Itung-itung tontonan gratis. Hiburan siang bolong uhuy.
"Eh eh, di kafe ini jual pecel kagak? Pengen gue" celetuk Jaka ditengah-tengah pergelutan Sapta sama Martin. Ngerusak suasana.
Vante yang jadi kesel langsung ngejitak palanya Jaka,
"Yo gak onok lah cok! Awakdewe iki ndek kafe guduk ndek warung pecel ibuk e Bayu!" Vante ngomong pake kengegasannya kalo ga ada pecel, karna mereka lagi di kafe bukan warung pecel ibunya Bayu salah satu temen kampus mereka yang biasanya dipanggil Pecel Boy.
"Ya yang santai dong, gak usah pake cak-cok cak-cok" Jaka ikut misuh-misuh dengan nada yang gak santuy juga sambil ngelus-ngelus kepala berharganya, diiringi tawa anak-anak yang lain.
Juan yang masih kekeh-kekeh sambil nepuk-nepuk pahanya sendiri ikut bersuara, "Udah anjay, sekarang kita ke warungnya Mbok Sum aja. Makan pecel bareng-bareng" ajak Juan, mereka emang sering dan udah biasa manggil ibunya Bayu itu Mbok Sum.
Semua cuma ngangguk-ngangguk doang tanda setuju. "Lah terus ini dare nya gajadi?" kata Sajak saat mereka udah diparkiran kafe.
"Itu mah gampang di sana aja, toh kapanpun juga cinta kita ke mereka gabakal ilang" jawab Jagat dengan segala kebucinannya yang emang rada ngegeliin. Tapi tetep diangguk-angguki sama yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] nine cg ; blackvelvet
Teen Fiction─ nine cg ; blackvelvet geng couple goals paling dikenal diseluruh kampus, berisikan sembilan pasangan dengan goals yang berbeda-beda. mereka adalah cg paling dikagumi, paling di ship, paling dicari and so pasti paling diiri dengki. gak sih, geng in...