Ahem!

5.1K 269 20
                                    

Holaaaaa
Lama kita tak berjumpa di story.

Setahun lebih ini, saya kena writer's block.
Awalnya karena broken heart, dari situ jadi males nulis, tapi jadi lebih sering baca story-story lain. Niatnya sih buat cari ide.

Nah anehnya semakin banyak story yang saya baca, semakin saya gak bisa nulis.
Saya jadi membanding-bandingkan tulisan saya dengan tulisan para author yang super-super bagus menurut saya.

Sebut saja author Monochrome08, Blavkflannel_, amlifm, xxxulinaxxx, mymoondust, dan masih banyak lagi.

Wah, tulisan mereka bagus.
Wah, gaya bahasa mereka enak dibaca.
Wah, diksi mereka luar biasa.
Wah, alur mereka tertata.
Wah, kaidah penulisan mereka rapi.
Wah, cerita mereka menarik.

Akhirnya saya kena writer's block dan unpublished 2 story yang saat itu on going. In Your Game dan I Want to be Weird with You.

Dari yang awalnya dipicu ketidakpercayaan diri, kemudian meningkat jadi malas, lalu berakhir jadi suatu kebiasaan untuk tidak menulis sampai sekarang.

Sejak awal tahun ini saya coba kembali membangun mood menulis, tapi walaupun udah ngadep laptop semalaman, tetap saja tidak lebih 2-3 kalimat yang saya ketik. Itupun berakhir dengan di delete.

Nah beberapa hari yang lalu saya buka-buka draft di wp yang sama sekali tidak saya sentuh selama setahun lebih. Jangan kan di sentuh, dilirik saja tidak.
Tapi setelah saya baca-baca lagi, saya jadi kangen buat melanjutkan cerita yang menggantung.

3 hari ini setelah saya paksa sampe begadang tiap malam, saya memutuskan mengedit I want to be Weird with you karena baru 2 chapter jadi lebih mudah menata ulang ceritanya dibanding In Your Game yang sudah 9 chapter. Akhirnya lahir 2 chapter revisi dan 1 chapter baru dengan mengganti nama karakter dan merubah sebagian storyline.

Sebenarnya sih pengen nunggu update minggu depan, tapi dari pada semangat saya jadi turun kan yaa mending update sekarang saja ehe.

Terima kasih sudah mendengar ocehan saya. Terima kasih juga pada pembaca lama yang masih mau mampir. Dan wellcome buat pembaca baru.

😄😄😄😄😄

Selamat membaca.

Salam sayang,

Renchesa ❤

28/04/2020

I Want to be Weird with YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang