part 1

54 7 0
                                    

CINTA ITU TIDAK HARUS MEMILIKI.  CUKUP MELIHATNYA BAHAGIA PUN CINTAMU SUDAH BESAR TERHADAPNYA...

♡♡♡♡♡

Suara alarm berbunyi membuat seseorang tersebut terbangun dari mimpinya.  Ya dia muhammad okyadikthiar. Oky pun terbangun langsung mematikan alarm dan segera menuju kekamar mandi. 
15 menit pun oky sudah rapih dengan seragamnya. Oky pun keluar kamar dan..

"pagi oky" sapa sang bunda

Oky pun hanya tersenyum menjawab sapaan bunda.

"sarapan dulu sini sebelum berangkat" ucap bunda fanya sambil senyum.

Dan hanya dijawab anggukan dari oky.

Bundanya pun hanya pasrah dan sabar dengan sikap oky yang seperti ini.

"ky kamu bareng vany ya soalnya bunda mau ketemu nenek kamu" kata bunda dan dibalas dengan anggukan.

"ayuk bang berangkat keburu telat ini"ajak vany. 

Oky pun langsung melihat jam tangannya.
"Jam menunjukan pukul 06:20 sedangkan vany masuk sekolah jam 7 . Apa yang ingin dilakukan gadi itu disekolah?" gumam oky

"ayok bang cepetan vany buru buru ni" ajak vany tidak sabaran.

"ck,bawel" jawab oky dengan raut tidak bersahabat.

Vany pun yang sudah terbiasa dengan sikap abangnya hanya pergi keluar  dan menunggu dimotor abangnya. 

"naik" ucap oky.

"siyap bangoky jelly" jawab vany diselangi  ketawa.  Dan disambut tatapan tajam oleh oky.

20 menit oky sampai disekolah SMA PRAMUDYA dan sudah disambut oleh temen temannya.

"wey si oky udah dateng" tutur tama sambil menepuk pundak oki

"eh man teman koeh kita bakalan sekelas ga yaa"tanya bimo yang sedikit dramatis,bukan sedikit tapi ini fixs dramatis banget.

"alay lohh" balas tama dengan tonjokan dipundak bimo. Disambut kekehan bimo.

"filing gua si kita bakalan sekelas" ucap farhan yang serius dengan komiknya.

"nah klo farhan udah bilang begitu pasti kita sekelas yuhuu"jawan bimo yang sambil loncat loncat kayak monyet.

"ehh diem lu babi" sahut tama.

"baru kali ini babi bisa loncat loncat kayak gw" jawab bimo yang tak terima dikatain

Oky dan farhan hanya memandangi dan menggeleng geleng dengan sikap dua temannya yang stes ini.

"udah lu berdua banyak omong. Yuk ke mading" ajak farhan sambil menutup komik dan diikutin oky, tama, bima.

Setelah melihat mading ternyata mereka berempat pun sekelas. Lebih tepatnya di 12 IPS'2.  Kelas yang berada dipinggi tangga lantai 3. Mereka pun segera menuju kelasnya.

Kriiiiinggggggg.........

Jam pulang pun sudah tiba semua anak sma pramudya segera berbondong bondong untuk menuju gerbang sekolah.

"ky lu ikut ga ke babeh" ajak farhan

Oky hanya menggeleng saja.

"ywdh,kita duluan ya" ucap farhan dan tama.

Oky pun langsung menaiki motor ninja berwarna merah kesayangan ini. Dan langsung menancapkan gas menuju rumah.

"assalamualaikum" ucap oky sambil membuka pintu.

OkyAdikthiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang