part 10

28 2 0
                                    

Jangan lupa minum air putih biar tubuhmu tidak dehidrasi dengan keadaan

💃💃💃💃💃

Oky, farhan, bimo, tama.  Mereka sedang sibuk latiha futsal dan basket. dimana ini latihan terakhirnya untuk perlombaannya nanti di SMA garuda.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat.menyisakan waktu yang tinggal sedikit untuk mereka latihan.

Priiitttt...

"okey latihannya cukup sekian.  Besok jangan kecapean,jaga kesehatan.biar,pada saat lomba tubuh kalian stabil." ucap pak andre.

"siaap pak"ucap seluruh tim futsal.

Mereka semua segera mengganti baju dan pulang kerumah masing masing untuk istirahat.

"cape gile"ucap bimo.

"kan abis latihan ya pasti capeklah" ujar tama.

"yudh, kita ke babeh yu dah lama ni ga kebabeh"ucap bimo. Dan diangguki ketiga orang itu.

Mereka menancapkan gas untuk menuju warung babe.
"assalamualaikum beh"ucap tama.

"waalaikumsallam, ko kalian baru keliatan,Kemanaja?" ucap babeh.

"latihan beh. Mana capek pisan"ucap bimo sedikit logat sunda.

"beh nasgor 4 ya"ucap farhan.

"oke siyap" ucap babeh dan langsung memasak nasgornya.

Bimo dan tama sedang bermain UNO dengan yang laen dibangku ujung bangku sana. Sedangkan farhan dan oky berada di luar toko.

"ky" ucap farhan.
Oky pun menengok ke arah sumber suara.

"lo tau ga? Adik bang alvin udah berhasil gw temuin, tapi bang alvin kyknya masih sibuk sama yang laennya"ujar farhan

"bang alvin?"tanya oky.

"yang gw kenalin ke lo pas gua nyuruh lu jmput gw didanau"ucap farhan.

" dan gw dapat amanah untuk jagain dia, tpi kayak ada hal yang aneh ky"lanjut farhan.

"apa?" tanya oky.

"gtw jga si. Beloman pasti juga." ucap farhan cengengesan gajelas.

"namanya?"ucap oky.

"ntr gw kenalin"ucap farhan.

"Makanan sudah datang" ucap babeh.

Oky dan farhan pun melahap nasgornya sampai habis.

"duluan han"ucap oky menepuk pundak farhan dan pergi.

*****

Avi yang sedang merekap semua segala pengeluaran dan pemasukan dalam kegiatan perlombaan nanti untuk diserahkan besok ke gilang.  Pasalnya besok anak osis akan sedikit menyiapkan minuman untuk pemain dan Stan makanan untuk berjualan.

Setelah cukup lama avi berkutat dengan buku rekapannya. Akhirnya selesai juga deh.

1 Pesan Masuk
Vany:aku kerumah kamu😚

"hah? Vany kerumahnya untuk apa? "gumam avi.

"Ah yasudahlah avi mau mandi dulu" ucap avi.

15 menit avi sudah selesai mandi dan menyiapkan segala perlengkapan sekolahnya untuk besok.

"assalamualaikum avi avi"panggil vany

OkyAdikthiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang