JARED
2020 ©E-Tren.
.
.Siapa yang menduga jika tempat yang kita pijak kini bukan lah tempat yang tepat untuk kita tinggali?
Justru tempat yang kita pijak hari ini selalu membuat kita tertekan dan merasakan banyak ketakutan?
Sering kali kita bertanya-tanya: tempat seperti apa yang cocok untuk diri kita? Yang cocok untuk meluapkan seluruh emosi dalam diri kita? Dan yang cocok untuk kelangsungan hidup kita agar kita tetap terjaga dan merasa bahagia.
Atau, mungkin kita tak butuh tempat baru untuk menangkan pikiran serta meredam seluruh ketakutan kita? Yang kita butuhkan adalah merubah pola hidup kita, seperti tidak sehat menjadi sehat ataupun sebaliknya, yaitu dari sehat menjadi tidak sehat.
Lalu kita bertanya, mengapa seseorang harus berubah seperti itu demi memperbaiki hidupnya? Dan jawabannya adalah seseorang berubah karena tiga faktor dalam aspek kehidupan ini. Pertama, ia merasa kecewa. Kedua, ia memiliki dendam dan ketiga, ia merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya saat ini.
Lantas apa kuncinya? Mengapa hidup seorang manusia sangat lah berat?
Dan kuncinya adalah dirinya sendiri.
.
.
.Memasuki Meanie AU Kingdom VI (enam). Dengan segala hormat, saya, E-Tren sebagai pemandu kalian dalam kisah cinta para raja dan ratu menyambut hangat kedatangan kalian di dunia baru yang akan kalian masuki setelah dunia dengan wilayah bersalju.
Selamat datang teman-teman, ambil posisi ternyaman kalian selama kisah cinta baru ini berjalan.🙏
Sekian lama perjalanan kalian mengarungi dan menghadapi berbagai macam perkara dalam setiap kisah cinta para raja, tentunya tak membuat kalian pantang untuk mengikuti kisah cinta mereka yang selanjutnya? Dengan begitu, melihat antusias kalian dalam menunggu Meanie AU Kingdom ke VI (enam) ini, dengan sukacita E-Tren mempersembahkan:
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] JARED (GOD HAZEL)
FantasySilvan si perampok ulung harus tertangkap pihak keamanan desa Topo saat sedang melancarkan aksinya bersama beberapa penyamun di tanah Rahimba. Ia pun memisahkan diri dengan kelompoknya dan memasuki hutan Ragah, disana ia tetap menjadi buruan pihak k...